TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cara Unik Taurus Meminta Maaf, Mohon Ampunnya Bukan dengan Kata-kata

Malah bikin salting

ilustrasi orang memberi hadiah (pexels.com/Meruyert Gonullu)

Intinya Sih...

  • Taurus sulit meminta maaf lewat kata-kata, lebih suka menebus kesalahan dengan perhatian dan tindakan nyata.
  • Taurus menunjukkan rasa bersalah dengan memberikan pujian berlebihan dan mendadak menjadi pendukung nomor satu setelah konflik mereda.
  • Taurus menebus rasa bersalah dengan memberi hadiah di luar momen khusus dan turun tangan membantu orang yang pernah mereka sakiti.

Setelah berbuat salah, kebanyakan orang akan langsung meminta maaf. Namun, tidak demikan dengan Taurus. Zodiak yang satu ini selalu kesulitan meminta maaf lewat kata-kata. Bagi mereka, itu terasa canggung.

Makanya, daripada bilang maaf, Taurus lebih suka menebus kesalahannya lewat tindakan nyata. Ada banyak cara unik yang biasa dipakai Taurus untuk menunjukkan rasa bersalahnya. Berikut tiga di antaranya.

1. Memberi perhatian pada hal kecil

ilustrasi merapikan penampilan (pexels.com/Pixabay)

Merasa tidak enak karena sudah berbuat salah pada seseorang, bikin Taurus jadi lebih perhatian padanya. Bahkan untuk hal-hal kecil pun, gak luput dari pantauan. Seperti membelikan minuman dingin ketika tahu orang tersebut tampak kehausan.

Tindakan ini tampak sederhana, tetapi merupakan wujud rasa bersalah yang mendalam. Jika orang tersebut peka, pasti bisa menangkap maksud sebenarnya dari perhatian kecil yang diberikan Taurus belakangan ini.

2. Sering melontarkan pujian

ilustrasi saling memuji (pexels.com/ Yaroslav Shuraev)

Cara berikutnya yang dipakai Taurus untuk menunjukkan rasa bersalahnya adalah memberikan pujian. Bahkan, mereka bisa terlalu sering memuji. Hal ini biasanya bisa bikin risih, sih. Apalagi kalau sudah berlebihan.

Namun, ada pula yang justru merasa baper mendapatkan pujian dari Taurus. Terkadang, maksud tindakan Taurus ini bisa ditangkap berbeda oleh yang bersangkutan. Kalau sudah begini, Taurus malah jadi bingung menjelaskan, bahwa maksudnya adalah sekadar menebus rasa bersalahnya.

3. Mendadak jadi pendukung nomor satu

ilustrasi memberi dukungan (pexels.com/Hồng Xuân Viên)

Jika kamu pernah berselisih paham dengan Taurus, coba lihat sikapnya setelah konflik kalian mereda. Karena ketika merasa bersalah, Taurus bisa mendadak jadi pendukung nomor satu bagimu.

Mau apa pun yang kamu lakukan, pasti didukung penuh olehnya. Bahkan, terkadang sikapnya ini terlihat berlebihan dan konyol. Gak salah kalau kamu merasa curiga dan berpikiran ada udang di baiik batu.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Overthinking Soal Masa Depan, Kepikiran Takut Gagal!

4. Menyiapkan hadiah di luar momen khusus

ilustrasi memberi hadiah (pexels.com/RDNE Stock project)

Memberi hadiah di luar momen khusus adalah cara selanjutnya yang dipakai Taurus untuk meminta maaf. Mereka bisa memberi hadiah yang cukup mahal sebagai bukti keseriusannya, meskipun itu tidak dibarengi dengan ucapan maaf secara langsung.

Bagi Taurus, memberi hadiah sudah mewakili rasa bersalahnya. Tanpa mereka sadari, tak semua orang peka dengan maksud tersebut. Jadi, jika kamu mendadak mendapat hadiah dari Taurus, mungkin saja itu adalah ungkapan rasa bersalahnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya