TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

30 Banner Maulid Nabi 2024 Beserta Link Pengunduhan Lengkap

Ada daftar link download-nya juga

banner Maulid Nabi 2024 (canva.com/Zheva Studio`s Team)

Pemasangan banner berfungsi untuk menarik perhatian khalayak umum. Sehingga, masyarakat mengetahui acara, produk, atau kegiatan yang akan digelar. Contohnya adalah banner Maulid Nabi 2024.

Banner dapat digunakan untuk menyebarluaskan informasi acara Maulid Nabi. Harapannya, masyarakat dapat mengikuti peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Bagi kamu yang bertanggung jawab membuat banner Maulid Nabi 2024, berikut kumpulan desain banner yang keren untuk inspirasi. Terdapat link pengunduhannya juga, lho!

1. Contoh banner Maulid Nabi 2024

contoh banner Maulid Nabi (canva.com/kevLogo)

Desain banner Maulid ini terlihat simpel dan menarik dengan warna pastel. Ilustrasi masjid, lampu, dan bunga-bunga menambah keindahan banner ini. Apalagi dengan ilustrasi bunga di sudutnya yang dibuat lebih berwarna.

2. Contoh banner Maulid Nabi 2024

banner Maulid Nabi 2024 (canva.com/Katuca)

Contoh desain banner Maulid Nabi 2024 ini cocok untuk acara pengajian, ceramah, dan lain-lain yang bertema anak-anak. Ilustrasinya lucu, kan?

3. Contoh banner Maulid Nabi 2024

banner Maulid Nabi (canva.com/Syammasfitria Studio)

Nah, kalau desain banner Maulid Nabi 2024 yang satu ini tampak cerah, tapi masih elegan. Perpaduan warna hijau keabu-abuan dan emas menghasilkan lilustrasi masjid yang apik.

4. Contoh banner Maulid Nabi 2024

banner Maulid Nabi (canva.com/Creative Cousins)

Pilih warna netral seperti wheat beige untuk desain banner Maulid Nabi. Tambahkan ilustrasi masjid dan orang yang sedang berdoa. Desain banner pun tampak teduh saat dilihat.

Baca Juga: 30 Poster Maulid Nabi 2024 Beserta Link, Kreatif dan Menarik

5. Contoh banner Maulid Nabi 2024

banner Maulid Nabi (canva.com/Creative Cousins)

Desain banner ini juga bisa jadi inspirasi. Dibandingkan desain-desain sebelumnya, desain ini menggunakan warna yang lebih gelap. Akan tetapi, hasilnya tetap keren dan menarik karena ada tambahan ilustrasi berwarna kuning atau emas.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya