TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apa Arti Trend TikTok Just Give Me My Money yang Lagi Viral?

Trend yang banyak diikuti

ilustrasi menonton video TikTok (freepik.com/Freepik)

Trend Just Give Me My Money tengah viral di TikTok. Kalau kamu cari, sudah ada lebih dari 29.000 video TikTok yang menandakan banyak orang antusias ikut trend tersebut. Namun, sebenarnya apa arti trend TikTok Just Give Me My Money

Kalau kamu tertarik ikut, tapi masih bingung dengan trend-nya, berikut informasi yang dirangkum IDN Times. Tunggu apa lagi, cari tahu arti trend  TikTok Just Give Me My Money, yuk!

1. Apa arti trend TikTok Just Give Me My Money

ilustrasi TikTok (unsplash.com/Aaron Weiss)

Saat ditelusuri lebih jauh, belum ditemukan penjelasan pasti mengenai apa arti trend TikTok Just Give Me My Money. Informasinya sebatas siapa pembuat video yang pertama kali viral dan akhirnya menjadi trend baru di TikTok.

Bagi yang ingin ikut trend ini, maka kamu harus memperhatikan bagaimana cara membuat videonya. Jadi, trend Just Give Me My Money bisa dilakukan dengan minimal tiga orang.  Dua orang saling bekerjasama, sedangkan satu orang lagi adalah korban.

Cara kerja trend ini mirip dengan prank. Ketika setiap orang mengatakan "just give my money", maka harus ditanggapi dengan meriah misalnya dengan tepuk tangan atau menirukan ucapan orang itu dengan gerakan yang unik.

Nah, apabila korban yang mengatakannya, orang lain harus diam atau tidak bereaksi apa pun. Sehingga, korban pun bingung kenapa hanya dirinya yang tidak diberikan sambutan meriah.

Puncaknya adalah saat korban sadar bahwa dirinya jadi objek prank. Inilah bagian yang bikin ngakak.

Baca Juga: 7 Lagu Jawa yang Viral di TikTok 2024, Cocok Buat Karaokean

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya