TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Tetap Romantis Meski Sudah Jadi Orangtua, Panutan Anak!

harmonis di depan anak

ilustrasi keluarga harmonis (unsplash.com/Elina Fairytale)

Setelah menikah dan punya anak, tidak sedikit pasangan yang menjalani hubungan rumah tangga hambar. Sisi romantis perlahan hilang seiring berjalannya waktu.

Tapi, hal ini tidak berlaku untuk beberapa zodiak berikut ini. Pasalnya, para zodiak ini adalah tipe orangtua yang akan tetap romantis di depan anaknya. Cari tahu yuk siapa saja zodiak itu!

1. Leo

ilustrasi keluarga harmonis (unsplash.com/elina fairy)

Leo menjadi zodiak pertama yang tidak akan ragu bersikap romantis kepada pasangan di depan anak. Ini jadi cara zodiak singa untuk menunjukkan betapa berharganya pasangan mereka.

Leo tak segan mengucapkan kata-kata penghargaan kepada pasangan atau memeluknya dengan penuh kasih sayang meski ada anak-anak di dekatnya. Leo ingin mengajarkan kalau mengungkapkan kasih sayang kepada orang yang mereka cintai, adalah hal yang penting.

Selain itu, mereka senang mengetahui bahwa anak-anak mereka tumbuh besar dengan melihat cinta yang dibagikan oleh kedua orangtuanya. Harapannya, itu bisa membantu mereka membangun pernikahan yang bahagia di masa depan.

2. Taurus

ilustrasi keluarga harmonis (pexels.com/vlada karpovich)

Taurus menunjukkan kasih sayang kepada suami atau istri melalui kata-kata cinta, tindakan, atau dukungan emosional. Mereka percaya bahwa mengungkapkan rasa cinta kepada pasangannya di depan buah hati, bisa memberikan pengaruh positif terhadap hubungan keluarga.

Taurus tidak ingin menciptakan suasana asing dalam keluarga. Oleh karena itu, bersikap romantis terhadap pasangan menjadi landasan bagi anak untuk membentuk keterikatan yang sehat.

3. Gemini

ilustrasi pasangan romantis (pexels.com/Elina Fairytale)

Setelah menikah dan punya anak, mereka ingin melibatkan buah hatinya dalam setiap aspek kehidupan. Jadi, mereka terbiasa menunjukkan sisi romantis kepada pasangan di depan anak. Tujuannya untuk menciptakan lingkungan di mana anak-anak tidak memendam emosi, tetapi belajar mengekspresikannya secara terbuka.

Baik itu perasaan, kemarahan, kata-kata, atau frustrasi, Gemini bersedia memberi anak-anak tempat untuk mengakui perasaan dan mengatasinya sejak usia muda. Namun untuk menghindari segala bentuk kekerasan, baik verbal maupun fisik, Gemini menunjukkan kepada anak-anak mereka bahwa bahasa cinta adalah satu-satunya cara untuk berkomunikasi dengan pasangan.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Mengutamakan Daya Tarik Fisik dalam Hubungan

4. Virgo

ilustrasi keluarga harmonis (unsplash.com/Jonathan Borba)

Virgo mendambakan suasana rumah yang penuh kasih sayang. Di tengah kesibukan, mereka akan menjadwalkan kencan untuk merayakan komitmen dengan pasangan. Zodiak ini akan menatap pasangan dengan penuh kasih atau memegang tangannya. Ini untuk memberi tahu anaknya bahwa orangtuanya sangat mencintai satu sama lain.

Mereka ingin buah hatinya melihat seperti apa rasa saling menghormati. Jadi, mereka tidak segan-segan menunjukkan kasih sayang kecil di depan anak-anaknya. Selain itu, mereka berharap dapat memberikan contoh pola komunikasi positif yang dapat diterapkan oleh anak dalam kehidupan mereka sendiri nantinya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya