TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Arti Nama Anak Ruri Repvblik, Kekinian Sekaligus Bermakna Indah

pemilihan nama yang penuh doa

Keluarga Ruri Repvblik (instagram.com/chisa_anne)

Kehidupan pribadi Ruri Repvblik sempat ditutup rapat dari publik. Di tahun 2020 lalu, Ruri akhirnya mengungkapkan telah 10 tahun menikah dengan perempuan bernama Chisa Anne.

Tak hanya itu, kehidupan rumah tangga keduanya semakin lengkap dengan kehadiran 3 buah hati jelita dan tampan. Ketiga anak Ruri Repvblik memiliki nama yang indah dan kekinian, lho! Simak juga arti nama ketiga anak Ruri Repvblik yang penuh makna berikut ini, yuk!

1. Maikal Kienza Putra Wantogia

Keluarga Ruri Repvblik (instagram.com/chisa_anne)

Anak pertama Ruri dan Chisa berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Maikal Kienza Putra Wantogia. Arti nama putra vokalis Repvblik ini begitu indah.

Maikal memiliki makna "pelindung dan pembawa rezeki". Nama tengah Kienza bisa jadi diambil dari bahasa Arab "Kenza" yang bermakna "harta dan kekayaan".

Putra merupakan nama dari bahasa Indonesia yang artinya "anak laki-laki". Terakhir, disematkan nama belakang sang ayah, Wantogia.

Baca Juga: Biodata dan Profil Ruri Repvblik, Dikabarkan Kecelakaan Moge di Ciamis

2. Naeema Ruchia Gauri Wantogia

Keluarga Ruri Repvblik (instagram.com/chisa_anne)

Setelah dikaruniai putra, Ruri dan Cisha mendapatkan seorang putri untuk anak kedua. Putri keduanya diberi nama Naeema Ruchia Gauri Wantogia.

Arti nama Naima diambil dari bahasa Arab yang bermakna indah, yaitu "menikmati hidup" atau "kenyamanan". Nama Ruchia kemungkinan diambil dari bahasa India "Ruchika" yang artinya "bercahaya dan cantik".

Nama Gauri juga nama populer dalam bahasa India yang bermakna "putih, bersinar, atau cemerlang". Wantogia merupakan nama belakang sang ayah.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya