TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Rekomendasi Tas Sekolah SMA, Simpel Kekinian!

Bisa menjadi pilihan untuk kamu

Ilustrasi tas sekolah (unsplash.com/Scott Webb)

Tas merupakan perlengkapan penting dan wajib dimiliki setiap siswa. Pasalnya, kamu akan membawa banyak keperluan maupun peralatan sekolah yang akan dibawa menggunakan tas. Jadi, kamu akan sangat terbantu dan gak repot sendiri.

Di pasaran juga banyak pilihan tas dengan desain yang simpel tanpa mengesampingkan fungsionalitasnya. Berikut ini rekomendasi tas sekolah SMA yang bisa jadi pilihan.

1. WEIXIER 1913 Tas Punggung Anti Air Laptop 15 inch 15 liter WX-OS

Ilustrasi tas sekolah (Shopee/Weixier Official Shop)

Pilihan pertama kamu bisa memiliki produk dari Weixier. Model 1913 ini juga sudah dilengkapi dengan kantong laptop di dalamnya 15 inch. Volumenya juga cukup besar yakni 15 liter. Lalu ada tiga kantong depan, dua kantong samping, satu kantong utama, dan kantong dalam.

Tas ini menggunakan material utama dolby lotto yang awet dan berkualitas. Untuk bahan rnteriornya menggunakan nylon lining. Lalu bukaan menggunakan resleting dan suka waterproof. Dapatkan produk ini dengan harga Rp193 ribu.

2. Esgotado Tas Ransel Unisex Kanvas

Ilustrasi tas sekolah (Shopee/Esgotado Official Shop)

Backpack bisa dijinjing? Bisa dong! Memiliki strap backpack, tas ini juga memiliki strap tambahan di bagian atas tasnya sehingga kamu bisa jinjing tas ini dengan mudah. Tas ransel ini memiliki satu kantong utama yang dilengkapi dengan laptop sleeve untuk ukuran 14 inch.

Tas ini juga memiliki kantong tambahan di bagian depan, dua kantong dengan resleting dan satu kantong dengan penutup velcro. Ada kantong untuk penyimpanan botol minum juga di bagian kanan dan kiri.

Terbuat dari canvas bold ultra water repellent, tas ini tahan air intensitas rendah yang bisa menjaga barang bawaan kamu dari air saat hujan turun tiba-tiba. Harganya cukup di Rp206 ribuan.

3. ENTHEPRO Tas Backpack Black

Ilustrasi tas sekolah (Shopee/ENTHEPRO Official Shop)

Selanjutnya ada tas dari produk Enthepro. Tas ini menggunakan bahan cordura 1000 PU coated water repellent fabric. Sedangkan untuk bahan bagian dalam menggunakan water-resistant full lining sekaligus dengan slot laptop 15 inch.

Tas ini menggunakan double jahitan untuk memastikan kuat dan awet. Kapasitasnya juga cukup besar hingga 30 liter. Penutup tasnya juga bisa di-setting sesuai kapasitas. Harganya cukup Rp119 ribu.

4. CRSL Raku Backpack Unisex Pria Wanita

Ilustrasi tas sekolah (Shopee/CRSL Official Shop)

Selanjutnya ada tas dari CRSL Raku Backpack. Desainnya yang ekspresif memungkinkan kamu menampilkan gaya khas dirimu sendiri. Tentu akan membedakan kamu dari yang lain.

Tas ini dilengkapi dengan tali gesper dada, memastikan kenyamanan tanpa mengorbankan gaya. Memiliki kompartemen belakang untuk perlengkapan sekolah, saku depan dan samping. Bahannya menggunakan crinkle dengan harga Rp329-Rp359 ribuan.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Merek Tas Ransel Terbaik yang Keren dan Awet

5. EUCK Kobe Rolltop Backpack Laptop 15 inch Waterproof

Ilustrasi tas sekolah (Shopee/Euck Official Shop)

Tas ransel ini memiliki kapasitas besar tapi tetap ringan. Kamu bisa bawa laptop buat ngampus atau sekolah. Lalu cocok juga kalau kamu pakai untuk traveling, camping atau hiking nih, karena sistemnya yang rolltop bisa muat banyak banget barang.

Tas ransel ini juga banyak saku untuk kebutuhanmu. Tas ini dibuat dari bahan berkualitas dan water repellent (tahan cipratan air intensitas rendah). Dapatkan produk ini dengan harga Rp245 ribu. Terjangkau bukan?

6. FOOTCONCEPT Tas Ransel Kanvas Unisex Velocity Venture Army

Ilustrasi tas sekolah (Shopee/FOOTCONCEPT Official Store)

Tas ransel kanvas Velocity Venture merupakan kombinasi sempurna antara gaya kasual dan fungsionalitas. Dibuat dengan menggunakan bahan kanvas yang kokoh dan tebal, tas ini tidak hanya tahan lama tetapi juga memberikan sentuhan alami yang klasik.

Desainnya yang sederhana namun trendi membuatnya menjadi pilihan ideal bagi kamu yang mengutamakan gaya kasual dan praktis. Terdapat ruang utama yang cukup besar untuk menampung laptop, buku, dan barang-barang sehari-hari. Sementara kantong tambahan di bagian luar untuk barang-barang kecil. Harganya Rp197 ribuan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya