TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Rekomendasi Lemari Pakaian 3 Pintu Sliding Kaca

Cocok buat yang suka model minimalis

Ilustrasi lemari (unsplash.com/Pickawood)

Lemari pakaian sangat penting dan pastikan bisa muat semua baju-bajumu. Terlebih bagi kamu yang punya pakaian cukup banyak, adanya lemari akan membuat baju-bajumu tampak rapi. Tapi pastikan juga memilih lemari yang cukup besar untuk lebih efisien dalam penyimpanan.

Kamu pun bisa memilih lemari pakaian 3 pintu sliding kaca karena ukurannya yang cukup besar. Nah, berikut ini beberapa rekomendasinya yang bisa menjadi pilihan.

1. Dekoruma Kato Lemari Pakaian Tiga Pintu

Ilustrasi lemari pakaian 3 pintu sliding kaca (Shopee/Dekoruma.com Official Shop)

Pilihan pertama ada produk dari Dekoruma Kato Wardrobe Baju tiga pintu sliding. Dengan desain ala Japandi, produk berwarna cokelat ini tentu akan mendukung dekorasi ruangan jadi lebih estetik.

Untuk material utama menggunakan PB yang sudah dilengkapi dengan rak tiga susun, tiga gantungan baju, dan tiga laci. Tentu akan memberi lebih banyak space untuk pakaian kamu. Dimensi ukuran 200.5cm x 54cm x 118.5cm dengan harga Rp4 jutaan.

2. Dekoruma Nobu Lemari Pakaian Kayu Tiga Pintu

Ilustrasi lemari pakaian 3 pintu sliding kaca (Shopee/Dekoruma.com Official Shop)

Selanjutnya masih dari Dekoruma, kali ini ada NOBU Bedroom Series lemari baju tiga pintu. Dengan desain modern ala Japandi yang menjadi kekhasan produk mereka, lemari baju ini akan menunjang interior ruangan lebih estetik.

Tampilannya juga terlihat stylish dengan detail handle panjang dan kecil. Bagian hanger lemari cukup luas dapat memuat banyak pakaian. Terdapat juga satu drawer terbuka dengan ukuran panjang yang sesuai untuk menyimpan pakaian atau bedcover.

Sudah dilengkapi cermin full body di satu sisi dan material utama menggunakan particle board. Untuk warna abu-abu dan cokelat, yang membuatnya terlihat menarik. Jumlah rak lima susun dan satu gantungan baju. Ukurannya 118cm x 50cm x 18cm dengan harga Rp2,9 jutaan.

3. Lemari Sliding Tiga Pintu Full Kaca

Ilustrasi lemari pakaian 3 pintu sliding kaca (Shopee/CASANOVA INTERIOR)

Desain lemari baju tiga pintu ini dibuat full kaca yang membuat tampilan terlihat mewah. Untuk materialnya multiplek yang sudah tahan air, anti rayap, dan tentu akan lebih awet. Finishing menggunakan HPL yang solid dan kuat karena materialnya tebal seperti kayu.

Lemari sliding tiga pintu ini tentunya akan membuat ruangan menjadi lebih mengesankan. Sudah dilengkapi juga dengan rak dan laci untuk menyimpan berbagai keperluan pakaian dan barang-barang penting. Ukurannya P 180cm x T 200cm x L 55cm dengan harga Rp5,6 jutaan.

Baca Juga: 9 Pilihan Warna Lemari Rak untuk Dekorasi Ruangan 

4. Best Lemari Pakaian Kayu Jati Sliding Tiga Pintu

Ilustrasi lemari pakaian 3 pintu sliding kaca (Shopee/Wonten Art)

Wonten Art merupakan produsen furniture di Jepara yang memiliki berbagai produk menarik. Salah satunya lemari tiga pintu dengan desain yang mewah dan elegan ini. Terbuat dari material kayu jati, tentu ketahanannya akan lebih awet dan kuat.

Desain lemari juga bisa di-custom sesuai dengan kebutuhanmu. Untuk finishing memiliki berbagai pilihan dari warna glossy, semi doff, dan doff. Kamu tinggal pilih mana yang paling cocok dengan interior rumah. Ukuran P 190cm x L 65cm x T 215 cm dan harganya Rp5,7-Rp8,2 jutaan.

5. Pira Metropolis York 3P Lemari Pakaian Tiga Pintu

Ilustrasi lemari pakaian 3 pintu sliding kaca (Shopee/Pira Official Shop)

Berikutnya ada produk dari Pira Metropolis York 3P lemari pakaian tiga pintu. Lemari dengan look simple minimalis ini menggunakan tiga pintu swing. Sudah dilengkapi juga dengan cermin di bagian tengahnya. Bagian dalamnya ada dua rak gantung yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

Kalau mau menyimpan dress panjang, tinggal dilepas saja rak gantung bagian bawahnya. Lemari ini juga sudah ada empat rak yang bikin baju makin rapi. Warna lemari tidak mudah pudar dengan lapisan laminasi furnitur yang tahan lama hingga bertahun-tahun.

Material utama Grade A hardwood particle board yang memiliki kualitas terbaik sehingga tidak mudah keropos dan berjamur. Pilihan warna pro oak dan white. Ukuran P 114,6cm x L 40cm x T 180cm dan harganya Rp1,1 jutaan.

6. Trenz Furniture Lemari Pakaian Tiga Pintu

Ilustrasi lemari pakaian 3 pintu sliding kaca (Shopee/Trenz Furniture Official Shop)

Lemari baju tiga pintu dari Trenz Furniture Matkens Brisbane ini bisa menjadi pilihan kamu selanjutnya. Sudah memiliki beberapa slot rak di dalamnya, akan memuat lebih banyak pakaian sehingga lebih rapi.

Sudah ada tempat gantungan baju dan terdapat kaca di pintu lemari. Materialnya menggunakan premium particle board dengan variasi warna white sonoma dan coffee brown. Ukurannya P 120 cm x L 43 cm x P 180 cm dengan harga Rp1,2 jutaan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya