TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Lampu Natal Luar Ruangan, Waterproof dan Percantik Dekorasi!

Buat dekorasi depan rumah, nih!

Ilustrasi lampu Natal luar ruangan (kolase foto Pinterest @Lights4fun & @Temu_Mexico)

Saat Natal kita biasanya akan disibukkan dengan menghias pohon Natal. Dekorasi rumah juga disesuaikan agar suasananya semakin mendukung. Tapi gak hanya di dalam ruangan, gak sedikit juga orang yang mendekorasi luar rumah mereka dengan nuansa Natal. Banyak yang menggunakan berbagai ornamen dan aksesori. Tapi salah satu yang paling penting dan gak boleh dilewatkan adalah lampu.

Ya, lampu Natal sangat penting untuk memberikan cahaya dan kehangatan Natal. Tapi penting bagi kamu untuk memilih lampu yang cocok buat outdoor. Untuk itu, berikut ini beberapa lampu Natal luar ruangan yang bisa jadi pilihan dengan berbagai bentuk dan warna. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Lampu outdoor berbentuk bintang

Ilustrasi lampu Natal luar ruangan (Pinterest @Etsy)

Pertama kamu bisa memilih lampu outdoor dengan bentuk bintang. Lampu susun waterproof ini berwarna kuning yang menghangatkan. Tapi selain kuning, ada juga jenis putih dan juga warna-warni.

Untuk bentuk sendiri, sebenarnya lampu led ini gak hanya bintang. Tapi ada juga bentuk ornamen lain seperti snowflake, pohon cemara, dan lainnya. Jadi, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya. Di toko online harganya kisaran Rp200 ribuan.

2. Lampu luar ruangan berbentuk rusa

Ilustrasi lampu Natal luar ruangan (Pinterest @Lights4fun)

Rusa selalu identik dengan Natal. Pasalnya dalam kisah-kisah Natal, binatang ini menjadi hewan yang digunakan untuk menarik kereta Santa Claus. Itulah kenapa, kamu bisa memilih lampu rusa untuk dekorasi luar ruangan.

Sebenarnya, ini menggunakan lampu led susun yang kemudian dibentuk menyerupai rusa karena sudah ada kerangkanya. Tapi jika kamu gak mau repot, di toko online banyak yang menjualnya di harga kisaran Rp2 jutaan tergantung besar kecil ukurannya dan model.

3. Lampu outdoor waterfall

Ilustrasi lampu Natal luar ruangan (Pinterest @Temu_Mexico)

Lampu Natal luar ruangan selanjutnya ada model waterfall. Ini merupakan lampu led anti air yang aman untuk outdoor. Jadi, kamu gak perlu khawatir jika ada hujan. Cocok buat desain depan rumah kamu.

Untuk warnanya kuning yang bisa memberi kesan menghangatkan. Tapi sebenarnya, lampu jenis ini juga ada warna pilihan lain seperti putih, warna-warni, dan lainnya. Untuk harganya di toko online kisaran Rp1 jutaan tergantung ukuran dan jenisnya.

Baca Juga: Perbedaan Natal dan Paskah, Perayaan Istimewa Umat Kristiani

4. Lampu outdoor ala kembang api

Ilustrasi lampu Natal luar ruangan (Pinterest @TKfinds)

Kali ini ada lampu solar led yang cocok buat outdoor model kembang api atau firework. Lampu ini anti air yang tentunya aman untuk dekorasi Natal di luar ruangan. Jadi, kamu gak perlu khawatir rusak.

Untuk jenisnya juga tersedia dengan berbagam macam bentuk dan warna. Ada kuning, putih, sampai warna-warni. Kamu tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. Untuk kisaran harganya sendiri, di toko online mulai dari Rp90 ribuan.

5. Lampu Natal outdoor model raindrop

Ilustrasi lampu Natal luar ruangan (Pinterest @AKNMSOY)

Terakhir ada lampu outdoor model raindrop. Nyala lampu ini sangat indah seakan sedang turun hujan karena bisa bergerak ke arah bawah. Sangat cocok untuk dipasang di pohon halaman rumah ketika Natal tiba.

Lampu hias waterproof ini pilihan warnanya juga sangat banyak. Ada kuning, putih, biru, hingga warna-warni. Kamu tinggal sesuaikan dengan kebutuhan saja. Lampu led ini di toko online dijual mulai Rp70 ribuan. Tergantung ukuran atau jenis yang kamu inginkan.

Itulah tadi berbagai lampu Natal luar ruangan yang bisa kamu coba. Kalau kamu sendiri paling suka yang mana nih? Tapi tentu saja masih banyak lagi jenis atau model lampu yang bisa kamu pilih. Kamu bisa berkreasi sesuai dengan kreativitasmu. Jadi, damai dan sukacita Natal akan terasa. Selamat membuat dekorasi di rumah, ya!

Baca Juga: 7 Hiasan Natal di Pintu, Sukacita Natal Makin Terasa!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya