TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Hand Cream yang Ampuh Membuat Telapak Tangan Jadi Lembut

Harganya di bawah Rp50 ribuan!

ilustrasi telapak tangan (unsplash.com/Ales Maze)

Hand cream dapat menjadi solusi untuk membuat telapak tangan yang kering dan kasar menjadi halus dan lembut. Tak hanya itu, produk ini dapat membantu dalam melembapkan kulit tangan.

Telapak tangan yang kasar maupun kering umumnya disebabkan karena seringnya terpapar air, sabun, maupun cuaca. Untuk itu, berikut beberapa pilihan hand cream yang akan menjadikan tangan terasa lembut.

1. RtopR Olive Hand Cream

RtopR Olive Hand Cream (lazada.co.id/Menara Kesehatan)

Sering mengerjakan pekerjaan rumah tentunya dapat menyebabkan kulit tangan menjadi kering dan pecah-pecah. Hal tersebut disebabkan karena tangan kerapkali terpapar bahan kimia dari cairan pembersih yang dipakai. 

Jika ingin kulit tetap sehat dan halus, maka pakailah RtopR Olive Hand Cream. Produk ini mempunyai kandungan ekstrak minyak zaitun yang berguna untuk melembapkan dengan mendalam. Tak hanya itu, kandungan vitamin E-nya bertindak sebagai antioksidan yang akan menjaga kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan polusi.

Perpaduan bahan-bahan ini bekerja dengan sempurna untuk meremajakan kulit tangan, sehingga akan terasa lembut dan halus. Tekstur krimnya sangat ringan dan juga tak terasa lengket, jadi nyaman digunakan. Untuk harga hand cream ini adalah Rp43 ribuan.

2. Aulia Naturalicious Hand Cream

Aulia Naturalicious Hand Cream (aulia.co.id)

Merawat kulit tangan memanglah penting, namun merawat kuku juga tak kalah penting. Kuku yang indah akan menjadikan tampilan tangan terlihat lebih memukau. Oleh karena itu, pakailah Aulia Naturalicious Hand Cream ini. Produk ini mengandung shea butter dan vitamin E. 

Vitamin E dikenal sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk menjaga kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan paparan lingkungan. Di samping itu, vitamin ini juga berguna untuk menguatkan kuku dan mencegahnya dari kekeringan maupun kerapuhan. Harga hand cream ini sangatlah ramah di kantong, yakni Rp15 ribuan.

3. Lavojoy Softness Creator Hand Butter

Lavojoy Softness Creator Hand Butter (sociolla.com)

Jika kamu sering naik motor, mungkin telapak tangan kamu bisa menjadi belang. Apabila kamu mengalaminya, maka ratakanlah warna kulit yang belang dengan menggunakan Lavojoy Softness Creator Hand Butter. Produk ini mengandung niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. 

Selain itu, adanya kandungan ceramide berguna untuk menguatkan skin barrier, jadi kulit tak gampang rusak. Produk ini mempunyai harga yang relatif terjangkau, yaitu Rp34 ribuan.

Baca Juga: 5 Produk Hand Cream yang Mengandung Olive Oil, Aromanya Kalem!

4. Miniso Hand Cream

Miniso Hand Cream (shopee.co.id/Miniso Collection Official Shop)

Miniso Floral Hand Cream mempunyai kandungan ekstrak ginseng, jadi cocok untuk menyamarkan garis halus di tangan. Ginseng bermanfaat untuk meremajakan kulit, meningkatkan elastisitas, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Jika kamu memiliki kulit yang superkering dan kurang kelembapan, garis halus dapat muncul dengan cepat, sehingga kulit terlihat lebih tua. Dengan teratur memakai produk ini, kulit menjadi lebih lembap, nampak lebih kencang, dan tentunya wangi. Hand cream ini dibanderol dengan harga Rp16 ribuan.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya