TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Sikat Gigi Ultrasonik, Tingkatkan Kesehatan Gigi!

Mulai pake sikat gigi ultrasonik, yuk

ilustrasi penggunaan sikat gigi ultrasonic (pexels.com/Polina Zimmerman)

Intinya Sih...

  • Sikat gigi ultrasonik dengan lampu LED, membantu memeriksa gigi kecil dengan lebih mudah.
  • Sikat gigi ultrasonik khusus bayi dan balita, dijual seharga Rp225 ribu.
  • Sikat gigi elektrik efektif memutihkan, membersihkan plak, dan menyegarkan nafas. Harganya Rp72 ribu.

Sedang fokus pada kesehatan gigi? Untuk menghindari kebosanan saat menyikat gigi, mungkin ini saatnya kamu mencoba sikat gigi ultrasonik. Sikat gigi ultrasonik dikatakan sangat efektif dalam menghilangkan plak dan meningkatkan perawatan gigi serta mulut.

Kinerjanya dinilai lebih baik daripada sikat gigi elektrik biasa karena frekuensi sikatnya yang lebih tinggi. Namun, setiap sikat gigi ultrasonik memiliki karakteristik yang berbeda. Berikut adalah 5 rekomendasi sikat gigi ultrasonik yang bisa kamu pertimbangkan!

1. Jack N' Jill Tickle Tooth Sonic Toothbrush (0-6 Tahun)

Jack N' Jill Tickle Tooth Sonic Toothbrush (Shopee/Jack N' Jill Kids Official)

Sikat gigi ultrasonik ini memiliki lampu LED. Sikat gigi pun menjadi menyenangkan dengan kepala sikat unik yang menyala. Fitur ini membantu memeriksa gigi kecil dengan lebih mudah.

Anak kecil pasti akan semakin semangat menyikat gigi. Sikat gigi ini dirancang khusus untuk kebersihan lembut pada bayi dan balita, dengan dua kepala sikat yang unik. Sikat gigi ultrasonik ini dijual seharga Rp225 ribu.

2. Kemei KM-907 Sikat Gigi Elektrik Ultrasonic

Kemei KM-907 Sikat Gigi Elektrik Ultrasonic (dok. KEMEI)

Sikat gigi elektrik ini diklaim efektif memutihkan, membersihkan, dan menghapus plak untuk mencegah kerusakan gigi. Produk ini mengurangi perdarahan gusi, memijatnya, dan meningkatkan mikrosirkulasi untuk kesehatan mulut optimal. Teknologi canggihnya memastikan nafas segar, gigi bersih, dan menghilangkan bau mulut.

Produk ini didesain dengan bahan ABS berkualitas. Sikat gigi ini menggunakan model KM-907 dengan pengisian daya induktif dan frekuensi 30.000 getaran per detik pada 50/60Hz. Kamu bisa mendapatkan sikat gigi elektrik ultrasonic ini dengan harga Rp72 ribu.

3. Pandaoma Electric Tooth Brush B68 Sonic Vibration

Pandaoma Electric Tooth Brush B68 Sonic Vibration (dok. Pandaoma)

Sikat gigi ini dirancang tahan air, menjadikannya lebih nyaman dan aman digunakan. Bulu sikat yang tipis dapat menjangkau celah-celah antara gigi dan bagian dalam untuk membersihkan plak dan noda dengan efektif. Sikat gigi ini diisi daya menggunakan USB.

Sikat ini dilengkapi baterai lithium 400mAh yang mampu bertahan hingga 15 hari dengan pemakaian dua kali sehari selama 2 menit setiap kali. Pengisian penuh selama 12 jam. Harga sikat gigi ini hanya Rp66 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sikat Gigi Elektrik, Lebih Praktis dan Efektif! 

4. Starco Sonic Sikat Gigi Elektrik

Starco Sonic Sikat Gigi Elektrik (dok. Starco)

Starco Sonic Sikat Gigi Elektrik adalah pilihan praktis dengan desain waterproof IPX7 dan model 158. Sikat gigi ini tersedia dalam warna hitam, putih, biru, dan pink. Sikat ini memiliki daya 1W dan tegangan 1.5V.

Terbuat dari bahan ABS, sikat ini beroperasi dengan frekuensi getaran 6600 rpm, menawarkan pembersihan yang efektif. Setiap pembelian sudah termasuk 1 baterai AA gratis dan 3 kepala sikat gigi refill, menjadikannya pilihan yang efisien dan lengkap untuk perawatan gigi sehari-hari. Sikat gigi tersebut dibanderol Rp55 ribu.

Verified Writer

Porcelain

・ʚ skincare recommendations from porcelain ɞ・

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya