TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Ide Desain Kamar dengan Konsep Maksimalis, Eye Catching!

Kamu bisa berkreasi dengan bebas

kamar dengan konsep maksimalis (pexels.com/ Christopher Moon | Jean van der Meulen)

Dalam dunia desain interior, konsep maksimalis adalah perayaan penuh warna, bentuk, dan tekstur yang mengabaikan batasan konvensional. Kebalikan dari desain minimalis, gaya ini cenderung lebih berani dalam menggabungkan elemen-elemen yang tampak kontras hingga menciptakan tampilan yang penuh karakter dan keunikan.

Dari pola yang mencolok sampai kombinasi warna yang berani, desain maksimalis memungkinkan kamu untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya hidup secara mencolok. Nah, di bawah ini ada beberapa ide desain maksimalis buat kamar yang menarik buat diikuti. Yuk, simak!

1. Punya nuansa warna pink yang hangat, kamar ini memiliki empat jendela dengan furnitur kayu serta ragam lukisan

kamar dengan konsep maksimalis (pexels.com/Jean van der Meulen)

2. Motif-motif floral yang khas dengan lemari dan ranjang kayu ciptakan nuansa vintage yang kental pada ruangan ini. Nyaman dan hangat!

kamar dengan konsep maksimalis (pexels.com/ Jean van der Meulen)

3. Kamar dengan nuansa serba pink ini memiliki ranjang kayu klasik serta partisi yang unik. Untuk dekorasi, ada lampu lilin antik serta tanaman hias

kamar dengan konsep maksimalis (unsplash.com/Hayffield L)

4. Memilih wallpaper dedaunan untuk dinding kamar juga bisa ciptakan kesan maksimalis pada ruangan. Sebagai tambahan, letakan kelambu tirai

kamar dengan konsep maksimalis (pexels.com/Max Vakhtbovycn)

Baca Juga: 8 Ide Desain Kostum Karnaval 17 Agustus, Bikin Pakaian Bentuk Bunga!

5. Unik dan eye catching, kamar ini punya dipan kayu tinggi dengan kain di area langit-langit yang dipercantik berbagai dekorasi

kamar dengan konsep maksimalis (pexels.com/NastyaSensei)

6. Sementara, buat kamar anak bisa pilih warn yang lebih soft untuk elemen-elemen dekoratifnya. Penambahan kelambu di kasur bikin stunning!

kamar dengan konsep maksimalis (pexels.com/Curtis Adams)

Verified Writer

Nurkorida Aeni

Hai

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya