TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Rekomendasi Toko Perlengkapan Kucing di Kota Medan, Serba Murah

Mulai dari makanan sampai aksesoris ada

ilustrasi seekor kucing (unsplash.com/yukinnnxx)

Kucing menjadi hewan peliharaan yang banyak peminatnya. Selain karena lucu dan menggemaskan, kucing juga dipercaya bisa membawa keberuntungan. Kucing tidak hanya menjadi teman setia di rumah, tetapi juga membawa kebahagiaan dan kesenangan tersendiri.

Bagi para pemilik kucing di Kota Medan, gak perlu khawatir lagi memilih toko perlengkapan kucing yang murah dan lengkap. Di bawah ini adalah tujuh rekomendasi toko yang menyediakan kebutuhan anabul kamu dengan harga yang terjangkau. Bisa dipesan secara online juga, lho. Yuk, cari tahu nama tokonya sebagai berikut!

1. Natalo Petshop & Aquarium

ilustrasi makanan kucing (shopee.co.id/Natalo Petshop)

Bagi para cat lovers Medan, pasti sudah gak asing dengan toko yang satu ini. Natalo Petshop menyediakan perlengkapan kucing yang cukup lengkap di Kota Medan. Toko ini juga menjual berbagai kebutuhan kucing mulai dari makanan, mainan, hingga aksesoris dengan beragam merek.

Stok produknya lengkap dan variatif, sehingga kamu bisa menemukan apa saja barang yang dibutuhkan. Harga yang ditawarkan juga cukup bersaing dengan toko lainnya, bahkan ada beberapa produk yang sering dijual dengan harga promo.

Natalo Petshop & Aquarium
Jalan MT Haryono Nomor 103 D
081289997113

2. Miaojin Petshop

ilustrasi wet food (shopee.co.id/Miaojin PetShop)

Toko yang satu ini juga sangat digemari oleh komunitas pecinta kucing di Medan. Sebab ada lebih dari 1000 produk yang tersedia untuk menjawab berbagai kebutuhan anabulmu. Selain menjual berbagai kebutuhan kucing, kamu bisa menemukan produk yang jarang ditemukan di toko lain.

Misalnya, di sini menyediakan makanan khusus untuk kucing dengan alergi tertentu. Meskipun menawarkan produk berkualitas, harga yang ditawarkan oleh Miajion Pershop masih sangat terjangkau, lho!

Miaojin Petshop
Komplek Citra Garden, Jalan Mansion Garden Nomor 10, Blok C1, Titi Rantai
082273536387

3. Miumiu Petshop

ilustrasi kalung kucing (shopee.co.id/Miumiu Petshop)

Keperluan anabul juga bisa kamu dapatkan di toko yang satu ini. Mulai dari pasir kucing, suplemen, snack, makanan, hingga mainan untuk kucing bisa kamu dapatkan di sini. Pelayanannya cukup memuaskan dan kamu bisa memesannya secara daring melalui online shop pilihanmu.

Di Miumiu Petshop, harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan kualitas yang gak perlu diragukan lagi. Aksesoris yang dijual juga lucu-lucu dengan berbagai macam merek dan warna. Bikin kamu kalap belanja untuk si kucing di rumah.

MiuMiu Petshop
Jalan Bakaran Batu Nomor 2A, Sei Rengas II, Medan Area
082267102752

Baca Juga: Yuk Kunjungi 5 Petshop Terlengkap di Trenggalek

4. Tons Kennel Petshop

ilustrasi makanan kucing (shopee.co.id/Tons Petshop)

Selanjutnya, ada Tons Kennel Petshop yang menjadi salah satu toko perlengkapan kucing terlengkap. Kamu bisa memesannya langsung atau melalui marketplace pilihan. Tersedia lebih dari 500 produk yang dijual lengkap dengan berbagai merek.

Soal harga sudah tentu sangat bersaing, jadi kamu gak perlu takut kesulitan mencari vitamin, makanan, aksesoris hingga obat-obatan untuk kucing kesayanganmu. Di sini juga sering menawarkan promo yang bikin kamu kalap belanja.

Tons Kennel Petshop
Jalan Sabaruddin Dalam Nomor 31 Q, Medan
081289997113

5. Market Hewan

ilustrasi food tray (shopee.co.id/Market Hewan)

Salah satu toko perlengkapan kucing yang bisa kamu pertimbangkan adalah Market Hewan. Di sini kamu bisa membeli berbagai keperluan kucing yang murah meriah. Semua produk tersedia mulai dari keperluan kebersihan, makanan, pengobatan dan juga aksesoris kucing.

Petshop ini juga sering memberi diskon hingga 15 persen yang sayang untuk dilewatkan. Rentang harga produknya juga bervariasi mulai dari yang paling murah hingga paling mahal sesuai dengan budget yang kamu punya.

Market Hewan
Jalan Gatot Subroto Nomor 8 M, Sei Sikambing C II, Medan Helvetia
085211881118

6. Petivora

ilustrasi kandang kucing (shopee.co.id/petivora)

Selanjutnya, ada Petivora yang juga menawarkan produk yang dijamin asli dan garansi dalam pengiriman. Jadi, kamu gak perlu takut barang yang dikirim rusak. Semua kebutuhan kucing mulai dari kitten hingga adult tersedia dalam berbagai macam merek.

Gak tanggung-tanggung, ada lebih dari 1500 produk yang dijual untuk memenuhi semua kebutuhan anabul. Kamu bisa menghubungi mereka di nomor yang tersedia, pelayanannya memuaskan, bikin kamu betah jadi langganan!

Petivora
Jalan Gaharu Nomor 2 G, Gaharu, Medan Timur
081238663638

Verified Writer

It's Me, Sire

A dusk chaser who loves to shout in the silence

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya