TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Regulator Gas, Harganya Terjangkau!

Pilih yang paling sesuai

Winn Gas Regulator (Shopee.co.id/Winn Gas Official Shop) dan Rinnai Regulator RG 622MS (shopee.co.id/Rinnai Official Shop)

Memilih regulator gas yang tepat sangat penting untuk memastikan keamanan dan efisiensi penggunaan gas di rumah atau bisnis. Dengan begitu banyak pilihan di pasaran, memahami spesifikasi produk dapat membantumu.

Gak perlu bingung, kami sudah merangkum 5 rekomendasi regulator gas yang bisa cocok untuk kebutuhanmu. Berikut daftarnya!

1. Regulator Quantum QRH-09

Regulator Gas Tekanan Tinggi Quantum QRH-09 (shopee.co.id/cvcitradigital)

Regulator QRH-09 dirancang khusus untuk keperluan high pressure dan dilengkapi dengan manometer untuk memantau penggunaan gas secara akurat. Regulator ini sering digunakan oleh pedagang catering, pecel lele, dan nasi goreng tektek. 

Di marketplace, regulator ini dijual kira-kira Rp65 ribuan. Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu juga dapat garansi resmi selama 1 tahun untuk perlindungan tambahan.

2. Regulator Miyako kepala kecil + selang spiral (RMS206M)

Miyako Regulator Kepala Kecil + Selang Spiral (shopee.co.id/Home by Dikelola Shopee)

Miyako RMS-206M adalah paket selang dan regulator dengan standar SNI yang dilengkapi selang berlapis spiral kuat. Kombinasi ini membuatnya tahan terhadap gigitan tikus dan risiko kebocoran. Regulatornya berukuran kecil dan mudah dipasang pada tabung LPG, memastikan kemudahan dan kenyamanan pengguna.

Selain itu, regulator ini dilengkapi dengan indikator volume gas yang memudahkanmu memantau sisa gas, sehingga lebih praktis dan efisien. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp75 ribuan.

3. Regulator Winn Gas W-181M

Winn Gas Regulator High Pressure Meter Tekanan Tinggi (Shopee.co.id/Winn Gas Official Shop)

W-181M merupakan regulator tekanan tinggi yang dilengkapi dengan katup berbahan kuningan yang kokoh. Terdapat pula indikator tekanan, yang memungkinkanmu untuk mengatur aliran gas dengan mudah.

Dengan kemampuan untuk mengurangi aliran gas saat gak memerlukan panas tinggi, regulator ini membantumu menghemat penggunaan gas. Harga yang ditawarkan untuk regulator ini adalah sekitar Rp113 ribu

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lipstik Transferproof, Hasilnya Tahan Lama!

4. Regulator Gas Rinnai RG-622MS

Rinnai Regulator RG 622MS (shopee.co.id/Rinnai Official Shop)

Regulator dari Rinnai ini adalah regulator gas bertekanan rendah yang dilengkapi dengan indikator tekanan gas. Regulator ini juga dilengkapi selang sepanjang 1,8 meter berbahan thermoplastic elastomer yang dilapisi stainless steel.

Produk ini merupakan pasangan sempurna untuk kompor gas Rinnai di rumahmu. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp198 ribuan.

5. Gascomp Regulator Meter Super Lock GRS-01

Gascomp Regulator Meter Super Lock (shopee.co.id/Home by)

Regulator Meter Super Lock - GRS-01 adalah regulator terbaru dari Gascomp yang menawarkan sistem penguncian yang lebih aman untuk tabung gas. Desain pin dan lubang gas yang presisi memudahkan pemasangan hanya dengan satu jari.

Produk ini bisa dibeli seharga Rp 147 ribuan. Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu bisa dapat teknologi superlock yang 50 ribu kali lebih kuat dibandingkan regulator biasa, sehingga risiko kebocoran pada pengunci dapat dihindari.

Itu tadi 5 rekomendasi regulator gas dengan harga terjangkau. Mana yang mau kamu beli?

Baca Juga: 3 Penyebab Aki Motor Cepat Drop, Regulator Rusak hingga Masa Pakai

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya