TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ariston Hadirkan Gerai One Stop Solution Services, Layanan Terbaik!

Dijamin tawarkan after-service produk Ariston terlengkap

Grand Opening Ariston One Stop Solution Services (dok. Ariston)

Ariston sebagai produk pemanas air andalan masyarakat Indonesia secara resmi membuka gerai One Stop Solution Services pada Senin (13/2/2023). Pada gerai One Stop Solution Services ini, pelanggan diberi kemudahan dan pelayanan terbaik sebagai konsumen produk Ariston.

Pembukaan yang berlokasi di area Glodok, Jakarta Barat, turut diresmikan oleh Emanuele Stano selaku Vice President Asia Ariston Group, Erwin Lim selaku Managing Director Ariston Indonesia, dan jajaran manajemen lainnya. Untuk kamu yang tertarik dengan produk pemanas air dengan kualitas dan pelayanan terbaik, yuk mengenal lebih jauh tetang gerai One Stop Solution Services lewat artikel ini!

1. Berlokasi di area strategis sehingga lebih dekat dengan konsumen

Grand Opening Ariston One Stop Solution Services (dok. Ariston)

Ariston memilih Plaza Glodok sebagai lokasi gerai One Stop Solution Services karena dinilai strategis dari sisi target demografis serta terpusatnya lokasi outlet perangkat elektronik rumah tangga. Dengan pemilihan lokasi ini, diharapkan Ariston mampu lebih dekat memberikan kenyamanan berkelanjutan bagi konsumen.

Gerai ini juga diharapkan mampu menjadi pilihan utama masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pelayanan produk Ariston. Pengalaman layanan yang lengkap dapat dijadikan solusi dalam setiap keluhan konsumen yang beragam.

2. Mengusung tagline The Home of Sustainable Comfort

Grand Opening Ariston One Stop Solution Services (dok. Ariston)

Mulai kembalinya aktivitas masyarakat setelah pembatasan kegiatan selama pandemik menjadi peluang bagi Ariston untuk menjalin hubungan baik dan memupuk kepercayaan dengan konsumen secara tatap muka. Ariston berupaya untuk menghadirkan pelayanan yang optimal bagi setiap pelanggan.

"Kami ingin setiap konsumen mendapatkan kenyamanan menyeluruh tidak hanya melalui produk pemanas air kami yang inovatif, namun juga pelayanan lengkap yang dipersonalisasi dengan dukungan desain gerai yang mengutamakan kenyamanan, tentu semua ini agar kami lebih mengenal para pelanggan dan meningkatkan kepercayaan mereka terhadap Ariston," kata Danu Hermawan, Parts & Service Director Ariston Indonesiadalam rilis yang diterima IDN Times.

Baca Juga: 9 Ungkapan Prancis yang Sering Digunakan di Indonesia, Ada di KBBI

3. Menggunakan tim pelayanan pelanggan profesional

Grand Opening Ariston One Stop Solution Services (dok. Ariston)

Meskipun pelayanan melalui online dianggap efektif menjangkau lebih banyak konsumen dari berbagai daerah, namun Ariston melihat bahwa kebutuhan fundamental konsumen masih perlu dipenuhi. Salah satunya dengan membangun kepercayaan melalui pelayanan offline.

Ariston berupaya menciptakan pelayanan maksimal dengan memanfaatkan tim pelayanan pelanggan yang profesional. Tim ini diharapkan memiliki pemahaman terbaik tentang produk sehingga mampu memberikan solusi paling efektif bagi keluhan dan masalah konsumen.

4. Mengusung konsep sustainable design

Gerai Ariston One Stop Solution Services (dok. Ariston)

Gerai Ariston One Stop Solution Services terdiri atas lima lantai yang memiliki desain sustainable di setiap sudut ruangannya. Desain pada lantai pertama didominasi dengan aksen kayu yang memberikan kesan tropis modern.

Untuk memperkuat identitas perusahaan, Ariston memadukan warna merah, putih, dan abu-abu yang menciptakan suasana nyaman dan hangat saat memasuki ruangan. Selain itu, penataan layout antrian yang optimal mampu mempermudah alur pelayanan pelanggan secara maksimal.

Baca Juga: 5 Kunci Sukses Berbisnis Online, Utamakan Keramahan dan Pelayanan Ya!

Verified Writer

Fatika Shinta

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya