TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Karier Zodiak Minggu Ketiga September 2024, Capricorn Berkembang

Simak ramalan karier kamu

Ilustrasi bekerja (unsplash.com/KAL VISUALS)

Prospek karier beberapa zodiak akan dipenuhi dengan kegembiraan sekaligus kekhawatiran. Kamu akan menerima dukungan dari orang-orang berpengaruh di tempat kerja. Situasi ini akan membuat kamu lebih optimis mengejar tujuan. Tapi juga akan menghadirkan beberapa tantangan dan persaingan dalam usaha profesional.

Meskipun begitu, paling penting kamu tetap fokus dan bekerja keras. Kamu harus merencanakan karier, menetapkan tujuan, dan melaksanakannya dengan cermat. Berikut ramalan karier zodiak minggu ketiga September 2024.

1. Aries

Ilustrasi bekerja (unsplash.com/Filipp Romanovski)

Apa yang akan memotivasi kamu untuk berusaha lebih keras, Aries? Kamu mungkin akan merasa tegang dan frustasi pada awalnya. Sebagian orang mungkin bertanya-tanya dan meragukan apakah kamu akan berhasil atau tidak.

Untungnya, kamu akan merasa lebih tercerahkan dan termotivasi dengan energi minggu ini. Situasi ini akan mendorong kamu untuk melepaskan ketegangan batin, ketakutan, atau kekhawatiran tentang kehidupan kerja.

2. Taurus

ilustrasi diskusi (pexels.com/Christina Morillo)

Sebuah komitmen akan menghasilkan sesuatu yang berharga, Taurus. Kamu mungkin berharap bahwa hubungan kerja atau pengaturan baru bisa berdampak secara finansial. Namun, kamu mungkin ingin memeriksa setiap detailnya sebelum memulai sesuatu yang baru.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan pilihan-pilihan kamu. Pasalnya, tindakan kamu akan memiliki konsekuensi yang menentukan dalam kehidupan kerja. Pilihlah dengan bijak, agar kamu bisa merasa diberdayakan secara profesional dan finansial.

3. Gemini

Ilustrasi bekerja (unsplash.com/Andrew Teoh)

Apa yang akan kamu pilih untuk dikejar, Gemini? Pertimbangkan dengan cermat pilihan kamu. Akan ada konsekuensi dan penghargaan, tapi itu tergantung pada tindakanmu. Kamu mungkin memiliki mimpi, bakat, ide, atau proyek yang berpotensi untuk dikejar.

Namun, kamu merasa tidak yakin akan nilai dan kemungkinan finansialnya. Jadi, pastikan uangnya ada, dan kamu bisa mempertahankannya. Tapi kamu mungkin akan mencapai sesuatu pada menit-menit terakhir, atau melihat perubahan yang ditakdirkan terjadi dalam jalur karier.

4. Cancer

Ilustrasi bekerja (unsplash.com/Adam Satria)

Apa yang bisa kamu lakukan untuk membuat lebih banyak kemajuan dalam jalur kariermu, Cancer? Buatlah keputusan untuk bergerak maju. Kamu mungkin harus membuat keputusan sulit untuk melepaskan sesuatu, atau mengorbankan sesuatu dalam kehidupan pribadi demi perjalanan karier.

Pikirkan tentang apa yang ingin kamu lakukan, meskipun itu adalah keputusan yang sulit untuk dipertimbangkan. Kamu harus melihat sejauh mana kamu telah menempuh perjalanan profesional. Apa pun keputusanmu, pastikan dipikirkan dengan cermat.

5. Leo

Ilustrasi bekerja (unsplash.com/Austin Distel)

Apa yang telah kamu dapatkan, Leo? Kamu mungkin akan melihat perbedaan yang mencolok dalam kondisi keuangan. Semoga saja, kamu akan menuai hasil dari kerja keras dan membuat kondisi keuangan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Minggu ini akan mendorong kamu melakukan sesuatu yang tidak biasa untuk membuat kemajuan dalam karier. Energi yang ada akan membantu kamu berpikir di luar kebiasaan. Kamu mungkin lebih cenderung untuk mengambil risiko yang telah diperhitungkan, terutama jika hal tersebut bisa menghasilkan peningkatan finansial.

6. Virgo

Ilustrasi bekerja (unsplash.com/CoWomen)

Sebuah komitmen bisa mengarah pada pertumbuhan karier dan keuangan yang signifikan, Virgo. Pertimbangkan dengan cermat pilihan-pilihan yang ada. Kamu mungkin memiliki beberapa peluang, seperti kontrak atau kemitraan untuk dipertimbangkan.

Bahkan mungkin ada dua atau lebih jalur profesional yang bisa dipilih. Apa pun pilihanmu, pastikan itu memang benar-benar ingin kamu lakukan. Hal ini bisa menghasilkan jalur karier yang sukses. Komitmen yang tepat bisa memberi hasil yang menjanjikan.

Baca Juga: 5 Zodiak Hoki Minggu Ketiga September 2024, Cancer Berenergi!

7. Libra

Ilustrasi bekerja (unsplash.com/Andrew Teoh)

Apa yang bisa mendukung ambisimu, Libra? Kamu mungkin merasa tidak ada waktu yang terbuang. Situasi ini akan mendorong kamu untuk menjadi ambisius dan termotivasi. Namun, keinginan kamu untuk membuat lompatan dan kemajuan besar ini bisa menambah tekanan sendiri dalam kehidupan kerja.

Kamu sepertinya perlu menjadi lebih egois untuk fokus pada pertumbuhan dan kesuksesan pribadi, daripada kemajuan profesional orang lain. Ini mungkin menyakitkan, namun kamu harus memilih diri sendiri sebelum orang lain dalam perjalanan karier kali ini.

8. Scorpio

ilustrasi bekerja di kantor (pexels.com/CoWomen)

Apa yang perlu diubah di tempat kerja, Scorpio? Kamu mungkin merasa ada sesuatu yang harus diperbaiki. Situasi ini akan membantumu mempertimbangkan kembali usaha-usahamu. Kamu mungkin merasa ada sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan, seperti tawaran pekerjaan baru atau peluang pendidikan.

Tapi kamu harus melakukan perubahan mental sebelum mengubah arah tindakanmu dalam perjalanan profesional. Tenangkan diri dengan mengatasi ketakutan atau keraguan yang mungkin kamu miliki terkait jalan yang ingin kamu tempuh. Perhitungkan dengan cermat sebelum mengambil pilihan.

9. Sagitarius

ilustrasi bekerja di rumah (pexels.com/KATRIN BOLOVTSOVA)

Sebuah kemitraan bisa menghasilkan sesuatu yang lebih, Sagitarius. Bukalah diri kamu pada kesempatan-kesempatan jaringan baru. Kamu mungkin menemukan seseorang atau sesuatu, yang ingin kamu ajak bermitra.

Ada banyak ikan di laut yang bisa dipilih. Luangkan waktu untuk melihat setiap pilihan, sehingga kamu bisa memilih kemitraan yang paling potensial. Hal ini bisa membantu kamu bergerak maju dari kondisi profesional saat ini.

10. Capricorn

Ilustrasi bekerja (unsplash.com/KAL VISUALS)

Sebuah komitmen atau kemitraan akan membantu kehidupan kerjamu berkembang, Capricorn. Mungkin akan ada banyak hal yang masuk dalam kehidupan kerja. Kamu merasa bahwa pengaturan profesional saat ini berdampak positif pada pertumbuhan, reputasi, dan peluang.

Tapi kamu mungkin perlu berhati-hati dengan apa yang kamu lakukan. Perhatikan apa yang bisa kamu tangani, jangan mengambil terlalu banyak dari apa yang bisa kamu kerjakan. Pastikan kamu bisa mengukur dan memiliki keseimbangan kerja yang baik.

11. Aquarius

ilustrasi berpikir (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Ke arah mana kamu akan pergi, Aquarius? Kamu mungkin merasa ada sesuatu yang harus dilakukan. Energi minggu ini mendorong kamu untuk memikirkan masa depan profesional. Tapi mengejar sesuatu yang baru mungkin tidak sesuai dengan jadwal dan rutinitas kerjamu saat ini.

Kalau kamu ingin mengambil bagian dalam perjalanan profesional yang baru ini, maka perlu mempertimbangkan apa yang bisa lakukan dengan jadwalmu. Awalnya mungkin akan membuat kamu stres, namun hal ini akan sangat bermanfaat ke depannya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya