TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lowongan Kerja Top Startup 2024 di Indonesia Versi LinkedIn, Catat!

Ada Tomoro Coffee hingga Dealls

ilustrasi seseorang mencari lowongan kerja (pexels.com/Ron Lach)

Intinya Sih...

  • Tomoro Coffee berada di posisi ke-2 sebagai jaringan gerai kopi dengan lowongan General Affair Staff di Pluit, Jakarta Utara.
  • SawitPRO peringkat ke-3 dengan lowongan Senior Product Manager yang mengendalikan strategi produk dan membutuhkan gelar sarjana dengan IPK minimal 3,0.
  • Dealls membuka lowongan Digital Marketing Lead yang memimpin tim SEO dan Meta paid advertising expert dengan pengalaman digital marketing.

LinkedIn baru saja merilis daftar top startup di Indonesia. Tentunya, ini menjadi info menarik perhatian para pencari kerja yang ingin berkarier di industri startup. Dari sektor FnB hingga kelas online, startup-startup ini menawarkan peluang besar bagi generasi muda.

Bekerja di startup tidak hanya menawarkan tantangan menarik, namun juga memberikan kesempatan untuk berkembang secara profesional dalam lingkungan yang dinamis dan kreatif. Kami telah mengumpulkan beberapa lowongan pekerjaan dari top startup di Indonesia tahun 2024 versi LinkedIn!

1. General Affair Staff - Tomoro Coffee

Ilustrasi kafe industrial. (freepik.com/freepik)

Menurut LinkedIn Top Startup 2024 Indonesia, Tomoro Coffee berada di posisi ke-2. Tomoro sendiri merupakan  jaringan gerai kopi yang menjalankan bisnisnya dengan mengusung berbagai konsep. Saat ini, Tomoro sedang membuka lowongan untuk posisi General Affair Staff.

Nantinya, pelamar akan ditempatkan di Pluit, Jakarta Utara. Tugasnya adalah bertanggung jawab untuk memastikan kelancaran operasional perusahaan terkait fasilitas, aset, dan kebutuhan administratif lainnya. Posisi ini mencakup pengelolaan kebutuhan sehari-hari kantor. Kamu bisa lihat informasi lengkapnya di https://www.linkedin.com/jobs/view/3991048850.

2. Senior Product Manager - SawitPRO

ilustrasi manajer (pexels.com/Jonathan Borba)

Di posisi berikutnya, yakni peringkat ke-3 top startup Indonesia versi LinkedIn, ada SawitPRO. Perusahaan ini merupakan startup agri-teknologi yang menghubungkan rantai pasokan antara petani, pemasok, dan pabrik. SawitPRO sedang membuka lowongan di posisi Senior Product Manager.

Tugasnya, mengendalikan dan menjaga strategi produk agar tetap selaras dengan visi produk. Kualifikasi minimalnya adalah memiliki gelar sarjana di Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, Matematika, Bisnis atau bidang terkait lainnya dengan IPK minimal 3,0. Silakan cek situs https://www.linkedin.com/jobs/view/4035070387 untuk melamarnya.

Baca Juga: 5 Tips Mencari Lowongan Kerja secara Efektif di Era Digital

3. Digital Marketing Lead - Dealls

ilustrasi digital marketing (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Dealls adalah job portal yang membantu pencari kerja melamar dan mendapatkan pekerjaan. Saat ini, Dealls membuka lowongan sebagai Digital Marketing Lead. Nantinya, pelamar akan bertanggung jawab untuk memimpin dan membimbing tim yang terdiri dari spesialis SEO serta Meta paid advertising expert.

Kualifikasi minimalnya adalah harus memiliki pengalaman di bidang digital marketing, khususnya SEO dan paid advertising. Selain itu, pelamar juga harus familier dengan tools digital marketing (seperti Google Analytics, SEMrush, Facebook Ads Manager). Cari tahu info lengkapnya di laman https://www.linkedin.com/jobs/view/4034198120.

4. Quality Assurance Specialist - PT Sahabat Mikro Fintek

ilustrasi asuransi kesehatan (pexels.com/RDNE Stock project)

Ada juga perusahaan PT Sahabat Mikro Fintek (Samir). Perusahaan ini bergerak di bidang fintech peer-to-peer lending yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Lowongan yang dibuka adalah Quality Assurance Specialist. Posisi ini memiliki tugas melakukan pemeriksaan kualitas pada pekerjaan di bagian penagihan, analis kredit, dan layanan pelanggan.

Syaratnya adalah harus memiliki pengalaman di bidang serupa. Sarjana di bidang yang relevan akan menjadi poin plus. Selain itu, pelamar juga harus memiliki keterampilan analisis dan problem solving yang sangat baik. Silakan kunjungi https://www.linkedin.com/jobs/view/4032943129 untuk informasi lengkapnya.

5. English Teacher - Cetta Online Class

Ilustrasi tutor yang sedang membantu mahasiswa di perpustakaan. (pexels.com/Kampus Production)

Cetta Online Class menyediakan kursus bahasa asing secara online dengan kurikulum, metode, dan tutor untuk bahasa Inggris, Jepang, Korea, Prancis, Jerman, dan Mandarin. Cetta sedang membuka lowongan untuk English Teacher.

Persyaratannya adalah memiliki skor TOEFL minimal 620 atau IELTS minimal 7,0. Lulusan Sastra Inggris akan lebih disukai. Kamu juga harus memiliki keahlian dalam mengoperasikan Zoom, PowerPoint, Excel, Google Forms, Quizizz. Informasi lebih lengkapnya dapat kamu lihat di https://www.linkedin.com/jobs/view/4035044060.

Itu dia beberapa lowongan kerja dari top startup Indonesia tahun 2024 versi LinkedIn. Ada perusahaan atau posisi incaran kamu gak, nih?

Baca Juga: 5 Lowongan Kerja dari Perusahaan Terbaik di Dunia Menurut TIME

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya