TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Lowongan Kerja dari Perusahaan Terbaik di Dunia Menurut TIME

Ada Apple hingga L'Oreal, tertarik?

Ilustrasi karyawan perusahaan (IDN Times/Aditya Pratama)

Intinya Sih...

  • Apple membuka lowongan APAC Regional IT Operations di Jakarta, minimal 3 tahun pengalaman diperlukan
  • Microsoft Indonesia mencari Senior Customer Success Account Manager dengan gelar Magister dan minimal 3 tahun pengalaman
  • Amazon Web Services (AWS) membuka lowongan Senior Enterprise Account Manager dengan gelar BA/BS dalam Ilmu Komputer

Mencari pekerjaan di perusahaan terbaik di dunia adalah impian banyak orang dan kini, kesempatan itu semakin terbuka lebar. Beberapa waktu lalu, TIME bekerja sama dengan platform online yang berspesialisasi dalam pengumpulan dan visualisasi data Statista, merilis World's Best Companies of 2024 atau daftar perusahaan terbaik di dunia 2024. Peringkat ini didasari pada kepuasan karyawan, pertumbuhan pendapatan, serta data Environment, Social & Governance (ESG).

Bergabung dengan perusahaan yang memiliki reputasi tinggi ini, bisa menjadi langkah besar dalam perjalanan karier siapa pun. Ini dia daftar lowongan pekerjaan di perusahaan terbaik di dunia menurut TIME.

1. APAC Regional IT Operations - Apple

Ilustrasi Bisnis. (IDN Times/Aditya Pratama)

Lowongan pertama dari perusahaan Apple yang menempati posisi pertama sebagai perusahaan terbaik di dunia menurut TIME.Perusahaan ini tengah membuka lowongan untuk posisi APAC Regional IT Operations di Jakarta, Indonesia. Ada pun deskripsi pekerjaannya yakni meneliti, mengembangkan, dan memelihara terkait jaringan baru/manajemen klien.

Kualifikasi minimumnya yaitu memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang multi-site network management. Selain itu, kamu juga harus memiliki pengalaman untuk mengelola layanan DNS internal dan berpengalaman dalam teknologi manajemen klien. Silakan cek situs https://jobs.apple.com/en-us/details/200551004/apac-regional-it-operations?team=MKTG untuk informasi lengkapnya.

2. Senior Customer Success Account Manager - Microsoft

ilustrasi Microsoft Excel (freepik.com/freepik)

Berikutnya adalah lowongan untuk posisi Senior Customer Success Account Manager di perusahaan Microsoft Indonesia. Perusahaan ini menempati posisi ketiga sebagai best companies menurut TIME. Tugasnya adalah menyelaraskan solusi Microsoft dengan kebutuhan dan prioritas pelanggan. Kamu juga nantinya akan bertugas sebagai customer relationship management.

Persyaratannya adalah memiliki gelar Magister di jurusan Bisnis, Sosiologi, Psikologi, Ilmu Komputer, atau bidang terkait. Kamu juga harus memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang customer-facing consulting. Informasi lebih rinci dapat kamu lihat di laman https://jobs.careers.microsoft.com/global/en/job/1766941/Senior-Customer-Success-Account-Manager.

Baca Juga: 7 Ciri-Ciri Lowongan Kerja Palsu, Jangan Terjebak!

3. Senior Enterprise Account Manager - Amazon

ilustrasi kerja sama tim (pexels.com/Kampus Production)

Amazon berada di peringkat kelima sebagai best companies dari TIME. Amazon Web Services (AWS) sedang membuka lowongan untuk posisi Senior Enterprise Account Manager. Kualifikasi yang dibutuhkan yakni pengalaman dalam mengelola akun strategis dan memiliki gelar BA/BS dalam Ilmu Komputer.

Tanggung jawab di posisi ini adalah mengembangkan dan melaksanakan comprehensive account/territory plan. Kamu juga nantinya bertugas untuk mengelola interaksi pelanggan yang kompleks. Silakan cek di https://www.linkedin.com/jobs/view/3877282142 untuk mendaftar atau melihat informasi lengkapnya.

4. Digital Technology Manager - L'Oreal

Ilustrasi kerja sama di tempat kerja (freepik.com/freepik)

L'Oreal masuk sebagai best companies di urutan ketiga belas. Perusahaan ini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Digital Technology Manager. Di posisi ini, tanggung jawabnya adalah mendukung keluaran (aset) proyek ke dalam operasi dan kepada calon pemegang konsesi.

Tugas lainnya adalah mengelola dan memimpin proyek atau aliran proyek. Kualifikasinya yakni harus memiliki gelar di bidang Ilmu Komputer atau Teknologi Informasi. Kamu juga harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Informasi lengkapnya dapat kamu cek di https://careers.loreal.com/en_US/jobs/JobDetail/Digital-Technology-Manager/183553.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya