TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cara Terapkan Law Of Attraction untuk Raih Karier Impian, Sukses! 

Iringi dengan hal-hal positif

ilustrasi perempuan sedang bekerja (pexels.com/Karolina Grabowska)

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan law of attraction yang berarti berpikir positif guna menarik sesuatu yang diinginkan. Konsep ini pun bisa kamu terapkan untuk beberapa kondisi, salah satunya ketika ingin meraih karier impian.

Dengan cara kerja law of attraction yang positif, kemungkinan besar kamu bisa mendapatkan keinginanmu dalam hal karier. Bagaimana caranya? Simak bersama di bawah ini lima cara yang bisa kamu coba lakukan.

1. Bayangkan kamu berada di posisi tersebut

ilustrasi perempuan sedang bekerja (pexels.com/RDNE Stock project)

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan membayangkan keinginan tersebut seolah-olah telah terpenuhi. Isi pikiran dan hatimu seakan berada dalam posisi yang kamu inginkan untuk kariermu.

Dilansir YourTango, Christy Whitman, BS Expert Energy Healer menyarankan agar kamu membayangkan kualitas seperti apa yang akan kamu dapatkan jika berada di posisi karier tersebut. Ia pun meminta agar kamu membiarkan perasaan ini menguasaimu untuk kesenangan.

2. Ambil tindakan yang selaras

ilustrasi perempuan sedang bekerja (pexels.com/ThisIsEngineering)

Tidak hanya bermain pada perasaan saja, law of attraction akan terwujud ketika kamu juga mengambil tindakan. Untuk kasus ini, kamu perlu memastikan bahwa aksimu sejalan dengan kata-kata yang kamu inginkan di dalam hati tentang karier impianmu.

"Kualitas tindakan lebih penting daripada kuantitasnya, jadi sadarilah kapan harus bertindak dan kapan harus menyerah," jelas Meghan Rose seorang penasihat spiritual di Los Angeles, dikutip StyleCaster.

Baca Juga: 4 Cara Menerapkan Law of Attraction, Bisa Wujudkan Impian

3. Mensyukuri apa yang kamu miliki

ilustrasi perempuan sedang menelfon (pexels.com/Anna Shvets)

Sebelum kamu mulai menerapkan law of attraction, penting bagi kamu untuk memastikan bahwa kamu selalu berada dalam perspektif yang benar. Hal ini lantas berkaitan dengan kebiasaan kamu mensyukuri apa yang sudah kamu miliki.

Chirsty Whitman menambahkan, bersyukur jauh lebih baik daripada kamu sibuk memikirkan kekurangan apa yang ada pada diri. Hal ini dipercaya akan membuat alam semesta mendengarkanmu serta perlahan mewujudkan keinginan tersebut, seperti dilansir Yourtango.

4. Percaya pada diri sendiri

ilustrasi perempuan sedang bekerja (pexels.com/Ivan Samkov)

Terkadang ketika terlalu sibuk pada law of attraction, kamu justru lupa untuk percaya kepada diri sendiri. Padahal, hal tersebut adalah kunci penting yang perlu dilakukan dalam upaya mendukung terwujudnya karier impianmu.

Keyakinan dan kepercayaan merupakan energi yang sangat kuat, maka dari itu mulailah untuk percaya pada diri sendiri. Sejalan dengan itu, kamu akan semakin yakin untuk mewujudkan karier yang telah lama kamu impikan dengan lebih keras.

Baca Juga: 5 Cara Membangun Emotional Attraction dengan Seseorang, Terapkan!

Verified Writer

Mitha Aullia

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya