TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Idol KPop Ini Pernah Berikan Hadiah Khusus untuk Fansnya, Loyal!

Ada barang couple hingga barang mewah bermerek!

IU dan Jaehyuk TREASURE (instagram.com/dlwlrma | yg_treasure_official/)

Seorang fans yang memberikan hadiah untuk idolanya adalah hal yang sudah lumrah dan biasa terjadi, tak terkecuali bagi para KPopers yang kerap memberikan hadiah atau surat untuk idol KPop sebagai bentuk dukungan untuk mereka.

Berbeda dengan beberapa idol ini, mereka justru  pernah memberikan hadiah khusus fansnya, loh! Tak tanggung-tanggung, bahkan beberapa dari mereka memberikan hadiah branded untuk fans setianya. Kira-kira hadiah apa saja yang mereka berikan untuk fansnya tersebut? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: 6 Tips Gak Takut Gagal Hadapi Quarter Life Crisis ala Idol KPop

1. IU

IU (instagram.com/dlwlrma/)

IU kerap terlihat mengenakan sebuah cincin ke mana pun ia pergi. Entah itu konser, fansign, bahkan dalam teaser comeback-nya yang bertajuk "BIBIBI". Rupanya, cincin tersebut merupakan barang couple IU dengan fansnya, yakni Uaena.

Sang solois memberikan hadiah cincin tersebut dalam sebuah acara  fanmeeting. Cincin berpola gelombang suara itu menandakan, "Violets, aku selalu disisimu." IU memang menjuluki penggemarnya dengan sebutan violet layaknya bunga. Menurutnya, bunga tersebut cocok dengan karakter Uaena, penggemarnya.

Baca Juga: 7 Momen Idol KPop Lakukan Dance Challenge Bareng Keluarganya, Kompak!

2. Jaehyuk TREASURE

Jaehyuk TREASURE (https://www.twitter.com/treasuremembers/)

Umumnya, orang yang berulang tahun akan menerima hadiah dari orang-orang tersayang. Namun, berbeda dengan Jaehyuk TREASURE, ia justru membagikan hadiah khusus untuk fans di hari ulang tahunnya yang ke-21 di tahun 2022 lalu.

Bersama Hyunsuk, sang leader TREASURE, ia mempersiapkan sebanyak 300 hadiah untuk fansnya. Hadiah tersebut berupa snack, cincin, dan perintilan lainnya. Ia bahkan menulis surat khusus untuk fans dengan tulisan tangannya. Jaehyuk kemudian membagikannya pada fans di sekitar gedung YG Entertainment serta kafe di sebelahnya.

3. Bae Suzy

Bae Suzy (instagram.com/skuukzky/)

Saat comeback solo mini album keduanya yang bertajuk "Faces of Love" pada tahun 2018 lalu, dalam rangka promosinya, Bae Suzy menghadiri acara music show. Dalam acara tersebut, mantan member Miss A itu ternyata membawakan hadiah khusus untuk fansnya.

Menurut foto yang dibagikan salah satu penggemar, Suzy membagikan beberapa hadiah, seperti cincin bermerek, lighstick, hingga photocard. Hal ini langsung membuat netizen kagum dengan kepribadian Suzy yang murah hati.

4. HyunA

HyunA (instagram.com/hyunah_aa/)

Serupa dengan Suzy, HyunA juga membagikan hadiah untuk fansnya saat comeback "Flower Shower" pada tahun 2019 silam. HyunA yang saat itu hadir di acara program musik lantas memberi hadiah untuk fans yang datang pagi buta untuk menontonnya yang sedang pre-recording.

Tak main-main, idol dengan nama asli Kim Hyunah itu memberikan hadiah branded untuk fansnya. Hadiah tersebut berupa produk kecantikan milik Yves Saint Laurent. Yang bikin takjub, HyunA memberikan produk kecantikan yang dipakainya sehari-hari.

Baca Juga: 7 Idol KPop Cewek yang Kerap Dimarahi Agensi saat Trainee

Verified Writer

Winnichii

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya