TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Anak Musisi Korea Yoon Sang akan Debut bareng Sungchan dan Shotaro?

Lee Chan Young kabarnya akan debut di SM Entertainment

potret Lee Chan Young dan sang ayah Yoon Sang (soompi)

Putra dari penyanyi legendaris Korea Yoon Sang, Lee Chan Young, dikabarkan akan debut dalam boy group baru besutan SM Entertainment. Lee Chan Young diisukan akan bergabung dengan Sungchan, Shotaro, Eunseok, dan Seunghan dalam boy group yang sama.

Agensi pun langsung buka suara terkait kabar yang santer terdengar ini. Lebih lanjut, simak beritanya di sini!

1. Lee Chan Young dikabarkan akan debut dengan Sungchan hingga Shotaro

potret Lee Chan Young dan sang ayah Yoon Sang (soompi)

Pada Selasa (18/7/2023), salah satu outlet media di Korea Selatan melaporkan bahwa putra tertua dari penyanyi legendaris Yoon Sang, Lee Chan Young, akan debut sebagai anggota boy group.

Kabarnya Lee Chang Young akan debut bersama SM Entertainment. Tidak hanya itu, Lee Chang Young juga diisukan akan masuk dalam boy group baru bersama Sungchan, Eunseok, Seunghan, dan Shotaro. 

2. SM Entertainment akan spill boy group baru pada bulan Agustus

logo SM Entertainment (Kpopmap)

SM Entertainment pun angkat suara. Pihak agensi tidak membenarkan maupun membantah secara langsung. Mereka hanya menyebut bahwa informasi tentang grup baru akan di-spill pada 1 Agustus 2023. 

"Informasi tentang boy group pendatang baru akan diungkap pada 1 Agustus. Silakan menantikannya," ujar perwakilan SM Entertainment pada media. 

Dilansir Soompi, boy group baru SM Entertainment itu dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk melakukan debut. Sumber lain juga menyatakan boy group baru tersebut akan beranggotakan 7 orang. 

Verified Writer

Stephanie Risyana

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya