TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Radang Usus, Jun Han Xdinary Heroes Hiatus dari Aktivitas Comeback

Semoga cepat sembuh Jun Han!

potret Jun Han Xdinary Heroes (instagram.com/xdinaryheroes_official)

Kabar baru datang dari salah satu member Xdinary Heroes, yaitu Jun Han. Pada Rabu (26/4/2023) JYP Entertainment mengumumkan bahwa artisnya tersebut akan hiatus sementara.

Hal tersebut karena kesehatan Jung Han yang memburuk menjelang comeback grup. Simak berita selengkapnya di sini!

1. Alasan Jun Han Hiatus

potret Jun Han Xdinary Heroes (instagram.com/xdinaryheroes_official)

Alasan Jun Han hiatus adalah karena masalah kesehatannya. Agensi telah mengonfirmasi bahwa pria kelahiran tahun 2002 itu didiagnosis mengalami sakit enteritis atau radang usus. Akibatnya Jun Han membutuhkan istirahat yang cukup untuk pemulihan kesehatannya. 

"Saat mempersiapkan comeback grup, Jun Han sempat mengalami keanehan terkait kondisi tubuhnya. Setelah itu ia pun pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Kemudian, ia didiagnosis menderita radang usus," tulis JYP Entertainment pada Rabu (26/4/2023). 

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Jun Han, Gitaris Band Xdinary Heroes yang Introver

2. Jung Han akan absen dari promosi comeback Xdinary Heroes

potret member Xdinary Heroes (instagram.com/xdinaryheroes_official)

Akibat kesehatannya yang memburuk, Jun Han dikonfirmasi tidak akan ikut dalam promosi comeback Xdinary Heroes. Hal tersebut dikarenakan dirinya akan fokus untuk memulihkan kesehatan.

Sebelumnya, agensi telah mengumumkan bahwa boy group beranggotakan enam orang itu akan comeback dengan mini album ketiganya yang bertajuk Deadlock. Sementara ini, promosi album mini ketiga itu hanya akan dilakukan oleh kelima anggota, yaitu Gunil, Jung Su, Gaon, O.de, dan Jooyeon. 

"Untuk memprioritaskan kesembuhannya, Jun Han berencana untuk fokus pada pemulihannya. Oleh karena itu, jadwal band yang direncanakan untuk sementara hanya akan dilakukan oleh 5 anggota termasuk Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, dan Jooyeon," tulis agensi. 

Baca Juga: 5 Fakta Comeback Xdinary Heroes, Siap Mengguncang Lewat Lagu Deadlock!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya