TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Taeyong Alami Sakit Dada Jelang Konser NCT, Begini Kondisi Terbarunya

Taeyong khawatir penampilannya kurang maksimal saat konser

potret Taeyong NCT (instagram.com/taeoxo_nct)

Setelah NCT dinilai sebagai grup tersibuk di tahun ini, SM Entertainment memang sempat dibanjiri kritikan penggemar. Mereka menuntut agensi memberikan istirahat yang cukup bagi para member. Apalagi, Taeyong yang baru-baru ini baru comeback solo.

Tapi bukannya menunda konser NCT, agensi tetap menggelarnya sesuai rencana. Sampai Taeyong belakangan ini merasa sakit di bagian dadanya usai tampil di KCON LA. Kira-kira gimana kelanjutan penampilannya di konser NCT pada 26 Agustus mendatang?

1. Keluhkan sakit dada saat tampil di KCON LA

potret Taeyong NCT (instagram.com/taeoxo_nct)

Di tengah promosi solo dan persiapan konser NCT, Taeyong memang masih sempat tampil di KCON LA pada 18 Agustus lalu. Bahkan selain menyuguhkan penampilan yang luar biasa di hadapan penggemar, leader NCT ini juga didapuk sebagai MC acara itu, lho.

Saat di Los Angeles, Taeyong juga melakukan siaran langsung di Instagram untuk menyapa penggemarnya. Namun saat tengah, pelantun lagu "Ruby" ini, menyebutkan bahwa dadanya terasa sakit dan dia khwaator tidak bisa tampil baik di konser NCT mendatang.

"Sebenarnya, dadaku agak sakit. Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya dengan baik minggu depan. Aku khawatir. Aku harap bisa menjadi lebih baik minggu depan," tutur idol kelahiran 1995 itu saat live di Instagram.

2. Absen dari foto grup NCT saat latihan

potret NCT tanpa Taeyong (instagram.com/nct)

Taeyong memang berangkat ke KCON LA pada hari-H konser, kemudian kembali keesokan harinya. Bahkan sekembalinya ke Seoul, dia langsung terlihat dalam konten yang dibagikan di akun resmi NCT sedang mempersiapkan konser NCT dan comeback grup.

Tetapi, usai seharian berlatih bersama para member, Taeyong tampak absen dari foto grup yang dibagikan. Hal ini pun membuat para penggemar bertanya-tanya keberadaannya, dan salah satu dari mereka menyebut sang leader absen karena LOEWE event.

Baca Juga: 8 Fakta Aksesori Taeyong di KCon LA, Bikin Fans Kaget

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya