TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sempat Rehat, Renjun Dikonfirm Bakal Join di Debut Amerika NCT DREAM

Kondisi kesehatan Renjun perlahan-lahan mulai membaik

potret NCT DREAM (instagram.com/nct_dream)

Intinya Sih...

  • Kesehatan Renjun mulai membaik setelah rehat sejak 20 April 2024
  • Renjun akan berpartisipasi dalam debut Amerika NCT DREAM pada 23 Agustus 2024 dengan merilis English Single "Rains in Heaven"
  • Meskipun berpartisipasi dalam produksi single, Renjun tidak akan ikut tur Amerika NCT DREAM karena masih dalam proses pemulihan
 

Kabar bahagia datang dari NCT DREAM. Usai rehat sementara karena masalah kesehatan sejak 20 April 2024 lalu, SM Entertainment pada Jumat (9/8/2024) mengonfirmasi bahwa Renjun akan berpartisipasi dalam debut Amerika grup pada 23 Agustus 2024.

Mendekati ulang tahun debut yang ke-8, NCT DREAM akan membuat sejarah baru dengan merilis English Single pertama, lho. Berikut berita selengkapnya tentang Renjun yang akan berpartisipasi dalam debut Amerika NCT DREAM. Check this out!

1. Renjun akan berpartisipasi dalam debut Amerika NCT DREAM

potret NCT DREAM (instagram.com/nct_dream)

Pengumuman terkait partisipasi Renjun dalam debut Amerika NCT DREAM ini disampaikan melalui Weverse pada Jumat (9/8/2024). Setelah beristirahat dengan cukup, idol KPop asal China itu dikonfirmasi akan mengambil bagian dalam English Single perdana grup. 

"Halo. Kami ingin memberi tahu Anda tentang kondisi kesehatan Renjun dan jadwal selanjutnya. Renjun yang sempat hiatus dari aktivitas karena alasan kesehatan, meluangkan waktu yang cukup untuk istirahat dan fokus pada pemulihan, sehingga kesehatannya saat ini membaik secara signifikan. Oleh karena itu, Renjun berpartisipasi dalam produksi English Single NCT DREAM "Rains in Heaven" yang dijadwalkan akan dirilis pada 23 Agustus 2024," tulis SM Entertainment melalui Weverse.

Baca Juga: Renjun NCT Spills Media Sosial Sasaeng yang Jual Nomor Member

2. Renjun dikonfirmasi tidak akan berpartisipasi di tur Amerika NCT DREAM

potret NCT DREAM (instagram.com/nct_dream)

Meski akan berpartisipasi dalam produksi English Single perdana grup, tetapi Renjun masih dalam proses pemulihan sehingga masih dalam pantauan staf medis. Maka dari itu, pemilik nama lengkap Huang Renjun ini tidak akan ikut tur Amerika NCT DREAM.

"Namun, berdasarkan pendapat staf medis bahwa masih terlalu dini untuk melaksanakan jadwal pertunjukan jangka panjang, Renjun memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam pertunjukan regional Amerika ‘THE DREAM SHOW 3: DREAM( )SCAPE’," lanjut agensi.

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya