TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

LE SSERAFIM Siap Comeback dengan Mini Album CRAZY

LE SSERAFIM akan comeback pada 30 Agustus 2024

potret LE SSERAFIM (instagram.com/louisvuitton)

Setelah penampilan di Coachella 2024 menuai kritik, LE SSERAFIM memang sempat hiatus dan menonaktifkan kolom komentar media sosial grup. Hingga baru-baru ini, Source Music selaku agensi mengumumkan bahwa Hyunjin cs akan segera comeback, nih.

LE SSERAFIM akhirnya akan comeback dengan mini album keempat mereka yang bertajuk CRAZY pada 30 Agustus 2024 mendatang. Selain itu, bersamaan dengan pengumuman ini, kolom komentar media sosial grup juga kini mulai dibuka kembali.

Untuk informasi lebih lanjut, berikut ini kabar selengkapnya tentang comeback perdana LE SSERAFIM sejak mini album EASY 6 bulan lalu. Check this out!

1. LE SSERAFIM siap comeback

potret LE SSERAFIM (instagram.com/le_sserafim)

Usai tampil di Coachella 2024, LE SSERAFIM memang dikabarkan tengah mempersiapkan comeback dengan target rilis akhir Agustus 2024. Kabar ini langsung dikonfirmasi agensi, Source Music pada 28 Juni 2024 lalu lewat Xports News. 

"LE SSERAFIM saat ini sedang mempersiapkan comeback dengan target perilisan akhir Agustus," kata agensi dilansir Exports News.

Pada Senin (5/8/2024) kemarin, Source Music akhirnya mengumumkan tanggal dan detail comeback mendatang LE SSERAFIM, nih. Girl group tersebut dipastikan akan merilis mini album keempat mereka yang bertajuk CRAZY.

2. LE SSERAFIM akan merilis mini album CRAZY

potret LE SSERAFIM (instagram.com/le_sserafim)

Dalam pengumuman comeback, Source Music juga merilis teaser pertama untuk mini album keempat LE SSERAFIM, CRAZY. Agensi menggambarkan sebagai "seruan bagi semua orang untuk melepaskan diri dan menjadi liar" sesuai judul album. 

CRAZY dijadwalkan bisa dinikmati penggemar pada 30 Agustus 2024. Album terbaru LE SSERAFIM ini bakal dirilis 6 bulan setelah comeback terakhir mereka dengan mini album ketiga mereka, EASY, pada Februari 2024 lalu.

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya