TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kontroversi Harga Tiket Konser IVE yang Dinilai Kemahalan

KNetz mengeluh harga tiket konser IVE di Seoul terlalu mahal

potret IVE (instagram.com/ivestarship)

Setelah dinanti-nanti, IVE akhirnya mengumumkan tanggal, tempat, dan harga tiket konser mereka di Seoul baru-baru ini. Tapi, bukannya disambut antusias, penggemar Korea malah mengeluhkan harga tiket konser mereka yang diklaim terlalu mahal, nih.

Karena masalah harga tiket tersebut, penggemar Korea pun akhirnya menghujani Starship Entertainment dengan kritikan. Bagi yang penasaran dengan nominalnya, berikut ini berita terkait kontroversi harga tiket IVE yang dinilai terlalu mahal. Check this out!

Baca Juga: Kronologi Wonyoung IVE Cedera pas Syuting hingga Fans Protes Starship

1. Harga tiket konser IVE di Seoul

potret IVE (instagram.com/ivestarship)

Pada Jum'at (11/8/2023), Starship Entertainment selaku agensi akhirnya mengumumkan harga tiket untuk tur dunia IVE di Korea yang telah lama ditunggu-tunggu. Konser tersebut telah banyak dinantikan karena menjadi pertunjukan pertama pelantun hit "I AM" itu.

Starship Entertainment membeberkan, bahwa harga tiket akan mulai dari ₩154.000 KRW atau setara dengan Rp1,6 juta. Sementara tiket konser VIP, dijual seharga ₩198.000 KRW atau sekitar Rp2,1 juta. Tapi penggemar Korea malah mengeluh harganya kemahalan.

2. Penggemar Korea mengeluh harga tiket konser IVE kemahalan

potret IVE (instagram.com/ivestarship)

Meski konser IVE di Seoul ini telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar tetapi banyak yang merasa harga tiketnya terlalu mahal. Apalagi, ini merupakan konser pertama Yujin, Wonyoung, Rei, Leeseo, Gaeul, dan Liz sebagai grup.

Karena hal ini, tentunya banyak penggemar yang menyatakan kekecewaan mereka atas harga tiket konser IVE yang mahl di media sosial, nih. Mereka bahkan mengomentari seberapa mahal harganya dan menghujani Starship Entertainment dengan kritik.

“Ini terlalu mahal… serius ㅠㅠ. Mengapa tiket konser begitu mahal akhir-akhir ini," tulis seorang penggemar.

Baca Juga: 7 Potret Yujin IVE di Bali, Foto Bareng Monyet hingga Belajar Nari

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya