TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Klarifikasi Hendery WayV Soal Kedapatan Main Bowling bareng Cewek

Lucas dan Hendery tampak bermain bowling dengan para cewek

potret Hendery WayV hangout bareng cewek (x.com/SUPADUPAMY | dok. SM Entertainment)

Pada Rabu (18/9/2024) kemarin, Hendery WayV tertangkap kamera tengah hangout dengan beberapa perempuan. Tak hanya itu, pelantun lagu "Poppin' Love" itu itu juga terlihat bermain bowling bersama Lucas yang foto-fotonya menjadi viral di X (Twitter) baru-baru ini.

Tak ingin penggemarnya merasa khawatir dengan rumor yang beredar di media sosial, pada Kamis (19/9/2024), pemilik nama asli Huang Guanheng tersebut buka suara lewat aplikasi Bubble. Berikut klarifikasi Hendery WayV yang diduga hangout bareng cewek.

1. Hendery WayV tertangkap kamera sedang bermain bowling bareng cewek

potret Hendery WayV hangout bareng cewek (x.com/SUPADUPAMY | dok. SM Entertainment)

Pada Rabu (18/9/2024), foto-foto Hendery WayV yang terlihat hangout dengan beberapa perempuan viral di X. Hal ini bermula dari netizen dengan username @SUPADUPAMY yang tak sengaja bertemu idol KPop tersebut tengah bermain bowling dengan beberapa cewek.

"Aku datang untuk bermain bowling, tetapi sepertinya Hendery datang untuk bermain bowling bersama beberapa cewek," tulis netizen ini lewat X dilansir Koreaboo.

Baca Juga: 7 Inspirasi Outfit Night Out ala Hendery WayV, Simpel dan Stylish!

2. Lucas juga tampak ikut bermain bowling dengan Hendery WayV dan para cewek itu

potret Hendery WayV dan Lucas hangout bareng cewek (x.com/SUPADUPAMY | dok. SM Entertainment)

Tak hanya itu, pelantun lagu "Kick Back" tersebut juga tampak bersama Lucas. Hal ini yang kemudian membuat penggemar heboh di media sosial. Apalagi, Lucas merupakan mantan anggota WayV yang keluar karena sempat terlibat rumor gaslighting kepada perempuan.

"Lucas juga ada di sini. Namun, lampu flash-ku menyala saat hendak mengambil video," lanjut @SUPADUPAMY.

Dari situ lah penggemar di media sosial menyayangkan tindakan Hendery yang ceroboh yang tertangkap bersama Lucas dan beberapa cewek di tempat bermain bowling. Mereka merasa khawatir hal ini dapat mempengaruhi reputasinya sebagai idol KPop.

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya