TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Klarifikasi Baekhyun EXO soal Rumor Buka Agensi Baru

Ia mengaku tengah mempersiapkan agensi baru dengan Kasper

potret Baekhyun saat siaran langsung di Instagram (instagram.com/baekhyunee_exo)

Setelah perseteruannya dengan SM Entertainment, Baekhyun memang sempat diberitakan keluar dari agensi yang selama ini menaunginya itu. Terlebih belakangan ini, beredar rumor bahwa pelantun hit "Candy" tersebut telah membuka agensi baru.

Tak ingin penggemar khawatir, dia pun akhirnya memutuskan untuk memberikan klarifikasi melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya, nih. Berikut klarifikasi Baekhyun EXO soal rumor buka agensi baru. Check this out!

1. Klarifikasi Baekhyun soal rumor agensi baru

potret Baekhyun saat siaran langsung di Instagram (instagram.com/baekhyunee_exo)

Pada Selasa (8/8/2023) dini hari, Baekhyun memulai siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Ia menjawab rumor yang menyebar bahwa dia sudah mendirikan agensi sendiri. Dalam siaran itu, dijelaskan bahwa dia memang sedang dalam proses mendirikan agensinya.

Agensinya tersebut sejauh ini diberi nama One Signature. Baekhyun mendirikannya bareng dancer, choreographer, sekaligus teman baiknya, Kasper. Namun, untuk saat ini, agensi tersebut masih belum direalisasikan karena masih dalam tahap penyempurnaan dan percobaan.

Baca Juga: Chen, Baekhyun, Xiumin Bantah Isu Dihasut Keluar dari SM Entertainment

Untuk mempersiapkan agensinya itu, Baekhyun bahkan mengaku telah mengambil pinjaman yang cukup fantastis yakni sebesar KRW 13 miliar atau sekitar Rp150 M. Hal ini agar dia merasa terpacu dalam berkarya karena punya tanggungan.

2. Baekhyun mengaku akan tetap bersama EXO dan SM Entertainment

potret Baekhyun saat siaran langsung di Instagram (instagram.com/baekhyunee_exo)

Meskipun mengakui bahwa kini tengah mempersiapkan agensinya sendiri, Baekhyun tetap akan aktif beraktivitas bersama EXO di bawah naungan SM Entertainment. Sementara, untuk aktivitas solo nantinya akan dijalankan di agensinya bersama Kasper.

Baca Juga: Baekhyun EXO Pindah ke Penthouse Elite di UN Village, Kawasan Artis!

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya