TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Idol KPop Berkolaborasi dengan Artis Barat pada Agustus 2024

Ada Lisa BLACKPINK hingga ENHYPEN

potret Lisa BLACKPINK dan Rosalía (instagram.com/lalalalisa_m | instagram.com/rosalia.vt)

KPop atau Korean pop telah berhasil menguasai panggung global, lho. Hal inilah yang kemudian membuka jalan bagi solois atau grup KPop untuk meraih berbagai pencapaian lain dalam karier menyanyi mereka, termasuk berkolaborasi dengan artis Barat.

Belakangan ini, beberapa solois dan grup KPop mengumumkan akan merilis lagu terbaru dengan menggandeng penyanyi non-Korea sebagai rekan duet mereka. Berikut idol KPop yang berkolaborasi dengan artis Barat pada Agustus 2024. Check this out!

1. Lisa BLACKPINK dan Rosalía

potret Lisa BLACKPINK dan Rosalía (instagram.com/lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK berkolaborasi dengan Rosalía dalam lagu berjudul "New Woman" yang akan dirilis pada 16 Agustus 2024. Lewat unggahan di media sosial, idol KPop tersebut berbagi teaser poster yang menampilkan potret dirinya dan solois asal Spanyol itu.

"New Woman @rosalia.vt," tulis Lisa melalui akun Instagram pribadinya @lalalalisa_m.

Dalam teaser poster itu, Lisa dan Rosalía tampak tengah duduk berdampingan. Member BLACKPINK ini mengenakan setelan jaket dan rok pendek dengan warna hijau gelap dan putih, sementara Rosalía tampil keren dalam balutan mantel bulu berwarna pink.

2. eaJ Park dan Salem Ilese

potret eaJ Park dan Salem Ilese (instagram.com/eajpark | instagram.com/salemilese)

Setelah hengkang dari JYP Entertainment dan DAY6, Jae kemudian berkarier solo dengan menggunakan nama panggung eaJ Park. Baru-baru ini, pemilik nama asli Park Jae Hyung itu mengumumkan akan merilis lagu kolaboris bersama Salem Ilese.

eaJ Park direncanakan bakal merilis single barunya berjudul "Burn" dengan menggandeng Salem Ilese sebagai rekan duet. Lagu kolaborasinya dengan solois Amerika itu mulai bisa didengarkan penggemar pada 16 Agustus 2024 mendatang.

Baca Juga: eaJ Park Mau Keliling Jakarta hingga Sebut Indonesia seperti Rumah

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya