TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Eks Member FIFTY FIFTY akan Re-Debut Akhir 2024, Ini Faktanya!

Saena, Aran, dan Sio bergabung dengan MASSIVE E&C

potret Saena, Aran, dan Sio (dok. ATTRAKT)

Intinya Sih...

  • Saena, Aran, dan Sio bergabung dengan MASSIVE E&C setelah keluar dari FIFTY FIFTY pada Oktober 2023.
  • Mereka akan re-debut sebagai anggota girl group baru agensi ini setelah terlibat perselisihan dengan ATTRAKT.
  • Eks member FIFTY FIFTY telah membuka media sosial pribadi sebelum diumumkan akan kembali ke industri hiburan Korea Selatan.
 

Setelah terlibat perselisihan dengan ATTRAKT, Saena, Aran, dan Sio akhirnya memutuskan  untuk keluar dari FIFTY FIFTY pada Oktober 2023. Sejak saat itu, kabar ketiga Idol KPop ini memang jarang terdengar lagi di industri hiburan Korea Selatan.

Hingga pada Senin (12/8/2024), IOK Company mengumumkan, bahwa ketiganya kini telah menandatangani kontrak eksklusif dengan anak perusahaan mereka MASSIVE E&C. Saena cs juga dikonfirmasi akan debut sebagai anggota girl group baru agensi ini.

Untuk informasi lebih lanjut, berikut kabar selengkapnya tentang eks member FIFTY FIFTY yang akan re-debut pada paruh kedua 2024. Check this out!

1. Eks member FIFTY FIFTY diumumkan akan re-debut pada paruh kedua 2024

potret Saena, Aran, dan Sio (dok. ATTRAKT)

Usai lama tak terdengar kabarnya, Saena, Aran, dan Sio diumumkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan anak perusahaan IOK Company, yakni MASSIVE E&C. Ketiga eks member FIFTY FIFTY itu bahkan akan re-debut dengan girl group baru agensi tersebut.

Sebelum hengkang dari ATTRAKT, Saena, Aran, dan Sio merupakan idol KPop yang sempat meraih puncak popularitas melalui lagu "Cupid" sebagai anggota FIFTY FIFTY. Sayangnya, karena terlibat perselisihan dengan agensi lamanya, ketiganya mundur dari grup.

Karena itu, MASSIVE E&C merasa cukup yakin untuk merekrut eks member FIFTY FIFTY ini untuk bergabung dalam girl group baru mereka. Anak perusahaan IOK Company ini berjani akan membantu ketiganya untuk mencapai pertumbuhan yang lebih besar.

"Kami berencana untuk secara aktif mendukung anggota (Saena, Aran, dan Sio) yang memiliki bakat dan semangat sehingga mereka dapat mencapai pertumbuhan yang lebih besar di panggung global. Kami akan menulis kisah sukses lain bersama dengan protagonis yang menciptakan cerita keberhasilan "Cupid" di pasar global," ungkap IOK Company dilansir Newsen.

Baca Juga: FIFTY FIFTY Redebut dengan Anggota Baru, Siap Rilis Mini Album ke-2

2. Saena, Aran, dan Sio buka akun Instagram pribadi sebelum re-debut

akun Instagram pribadi eks member FIFTY FIFTY (dok. PINKVILLA)

Tak hanya bersiap untuk re-debut, eks member FIFTY FIFTY juga dilaporkan telah membuka media sosial pribadi baru-baru ini. Aran dan Sio membuka akun Instagram pribadinya pada 10 Agustus 2024, kemudian disusul Saena pada 11 Agustus 2024.

Dalam akun Instagram pribadinya, Saena, Aran, dan Sio kompak memakai foto Powerpuff Girls sebagai profil. Selain itu, mereka juga mengikuti akun yang telah mengungkap rincian masalah hukum yang dilaporkan ketiganya dan mantan agensi mereka ATTRAKT.

Namun, pada Senin (12/8/2024), warganet tak bisa lagi mengakses akun Instagram pribadi eks member FIFTY FIFTY tersebut. Hal ini diduga karena IOK Company telah mengungkap bahwa mereka tengah bersiap untuk re-debut pada paruh kedua 2024.

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya