TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cara INFINITE Membagi Uang dengan Agensi, Kira-kira Dapat Berapa?

Member INFINITE memiliki cara sendiri dalam membagi uang

potret INFINITE (twitter.com/IFNT_Official)

Setelah hiatus selama bertahun-tahun, INFINITE akhirnya comeback bersamaan dengan ulang tahun grup yang ke-13. Mengingat kembalinya mereka ke panggung begitu dinanti-nanti, tentunya penggemar menyambut antusias karya terbaru Sunggyu cs itu.

Namun karena masing-masing member sekarang sudah memiliki agensi individual yang berbeda-beda, baru-baru ini INFINITE membeberkan cara mereka membagi uang dengan perusahan, nih. Pasti penasaran 'kan? Yuk, simak informasi selengkapnya!

Baca Juga: Alasan INFINITE Gak Nyaman di Dekat Para Idol Junior, Kenapa?

1. Mendirikan INFINITE COMPANY untuk promosi secara grup

potret INFINITE (twitter.com/IFNT_Official)

Meski enam member INFINITE menandatangani kontrak dengan perusahaan yang berbeda, namun mereka tetap melakukan aktivitas secara grup di bawah naungan INFINE COMPANY. Agensi ini didirikan oleh Sunggyu sebagai CEO untuk mengelola aktivitas grup.

Apalagi, dalam rangka merayakan ulang tahun grup yang ke-13, baru-baru ini Sunggyu juga sebagai leader berhasil menerima hak cipta atas nama INFINITE supaya mereka bisa tetap beraktivitas seterusnya sebagai grup di samping karier individu mereka.

2. Cara member berbagi uang dengan INFINITE COMPANY

potret INFINITE (twitter.com/IFNT_Official)

Untuk melakukan promosi atas comeback mereka, INFINITE baru-baru ini tampil di variety show Knowing Brother. Karena Sunggyu menjadi CEO dari INFINITE COMPANY, cast acara itu pun menggodanya dengan menyebut dirinya yang paling untung dalam grup.

Namun, para member INFINITE membantah jika mereka INFINITE COMPANY mendapat 80 persen dan yang lainnya 20 persen. Lalu, bagaimana pembagian uang antara INFINITE dan agensi?

"Tidak, itu (uang) 90 persen untuk artis dan 10 persen untuk perusahaan," tutur Sunggyu.

Baca Juga: Infinite Spill Member yang Dapat Uang Terbanyak di Grup, Siapa?

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya