TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cara Ikut Fan Sign Event RIIZE UIQ Universe di Jakarta

Bisa lebih dekat dengan member RIIZE, nih

cara ikut fan sign event RIIZE di Jakarta (instagram.com/uiq.id)

RIIZE akan menggelar dua acara jumpa penggemar sekaligus di Jakarta. Baru-baru ini, UIQ yang bermitra dengan boy group asuhan SM Entertainment ini juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan fan sign event dan beauty talkshow dengan Wonbin cs, nih.

Pada 31 Agustus 2024, RIIZE bakal menggelar fan-con, "RIIZIN DAY" di ICE BSD, Tangerang, lalu dilanjutkan dengan fan sign event dengan brand UIQ pada 1 September 2024, lho. Bagi yang ingin berpartisipasi, berikut ini cara ikut Fan Sign Event RIIZE di Jakarta gratis.

1. UIQ gelar fan sign event dan beauty talkshow bersama RIIZE

cara ikut fan sign event RIIZE di Jakarta (instagram.com/uiq.id)

Tak cukup cuma bertemu RIIZE di fan-con "RIIZING DAY," UIQ baru-baru ini mengumumkan mereka akan mengajak beberapa penggemar beruntung untuk lebih dekat dengan Eunseok cs lewat fan sign event dan beauty talkshow pada 1 September 2024.

Fan sign event dan beauty talkshow ini akan diadakan secara tertutup sehingga penggemar berkesempatan untuk lebih intimate dengan Shotaro, Sungchan, Wonbin, Sohee, Anton, dan Eunseok, lho. Berikut detail waktu dan tempat acara bersama UIQ:

  • Waktu: Minggu, 1 September 2024
  • Tempat: Lippo Mall Puri, Jakarta Barat

2. Cara ikut fan sign event dan beauty talkshow bersama RIIZE

cara ikut fan sign event RIIZE di Jakarta (instagram.com/uiq.id)

Baru-baru ini, UIQ sebagai penyelenggara telah merilis tata cara berpartisipasi fan sign event dan beauty talkshow di Jakarta pada 1 September 2024. Penggemar hanya perlu membeli produk package yang ditawarkan brand ini unuk memenangkan tiket.

Berikut cara ikut fan sign event dan beauty talkshow di Jakarta:

  • Pembelian produk package UIQ untuk mendapatkan tiket 'UIQ UNIVERSE' in Jakarta RIIZE Fan Sign Event & Beauty Talkshow hanya dapat dilakukan secara online lewat aplikasi SOCO maupun situs web sociolla.com
  • Pembali dapat memilih salah satu produk package sesuai kategori tempat duduk di 'UIQ UNIVERSE' in Jakarta RIIZE Fan Sign Event & Beauty Talkshow
  • Pastikan menggunakan alamat email yang aktif saat melakukan pembelian produk package
  • Pembeli akan dikirimkan email berupa formulir yang perlu diisi pembeli untuk proses verifikasi data terkait kehadirian di 'UIQ UNIVERSE' in Jakarta RIIZE Fan Sign Event & Beauty Talkshow
  • Pembeli akan dikirimkan e-ticket melalui email pada 26 Agustus 202 berisi kategori tempat duduk, nomor kursi, hingga informasi lebih lanjut tentang 'UIQ UNIVERSE' in Jakarta RIIZE Fan Sign Event & Beauty Talkshow

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang BOSS RIIZE, Reality Show Pertama RIIZE

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya