TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Biodata dan Profil Shohei MYTRO, Dulunya Eks SM Rookies

Shohei saat ini tengah bersiap untuk debut dengan MYTRO

potret Shohei eks SM Rookies (dok. SM Entertainment)

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Shohei eks SM Rookies belakangan ini diumumkan bakal debut sebagai anggota grup trot hasil kolaborasi SM Entertainment dan TV Chosun, MYTRO dengan Tey, Jung Yoonjae, Lim Chaepyoung, dan Seo Woohyeok.

Pada 2023 lalu, trainee asal Jepang ini sempat gagal debut sebagai member RIIZE, karena masalah kesehatan. Tetapi baru-baru ini, penantian panjang penggemar akhirnya terbayar. Berikut biodata dan profil Shohei MYTRO.

 

1. Biodata Shohei MYTRO

potret Shohei eks SM Rookies (dok. SM Entertainment)

Nama panggung: Shohei (正平/쇼헤이)
Nama lahir: Matsushima Shohei (松嶋 翔平)
Tanggal lahir: Fukuoka, 16 Desember 1996
Zodiak: Sagitarius
Tinggi: 177 cm
Berat: 63 kg
Golongan darah: A
Kebangsaan: Jepang

2. Perjalanan karier Shohei

potret Shohei eks SM Rookies (dok. Avex Artist Academy)

Pada 5 Oktober 2017, Shohei terungkap sebagai salah satu anggota BXB di bawah asuhan Avex Artist Academy. Namun, unit grup tersebut kemudian bubar pada 2018 lalu, sehingga dia akhirnya bergabung dengan SM Entertainment.

Pada 2 Juli 2022, Shohei, bersama Eunseok dan Seunghan diperkenalkan sebagai anggota terbaru dari tim trainee SM Entertainment bernama SM Rookies. Saat itu, ketiganya bersiap untuk debut dalam proyek sub-unit NCT Jepang.

Tetapi pada 24 Mei 2023, Shohei diumumkan tak akan bergabung dengan NCT NEW TEAM karena alasan kesehatan. Meski begitu, dia akan tetap berada di SM Entertanment dengan rencana untuk memulai aktivitas solo.

Baca Juga: Biodata dan Profil MYTRO, Boyband Trot SM Entertainment

3. Shohei bergabung grup trot MYTRO

potret Shohei eks SM Rookies (instagram.com/mytro.official)

Pada 13 September 2024 lalu, reality show TV Chosun yang berjudul Falling for a Trot-dol: Lovestruck Noonas memperkenalkan Shohei eks SM Rokies kepada publik sebagai salah satu anggota grup trot mendatang SM Entertainment bernama MYTRO.

Grup trot tersebut beranggotakan Shohei, Tey, Jung Yoonjae, Lim Chaeoyoung, serta Seo Woohyeok. Perjalanan mereka menuju debut akan disiarkan di Jepang dan Korea Selatan lewat reality show TV Chosun Falling for a Trot-dol: Lovestruck Noonas itu.

Acara itu telah tayang sejak 13 September 2024, sebagai sarana untuk memperkenalkan grup trot tersebut sebelum debut. Nantinya, MYTRO juga akan mengadakan tur nasional setelah reality show Falling for a Trot-dol: Lovestruck Noonas ini selesai.

Verified Writer

Anis

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya