TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Alasan Wajah Jaemin NCT Dinilai Unik oleh Ahli Bedah Plastik

Bagian wajah Jaemin disebut unik oleh ahli beda plastik

potret Jaemin NCT (instagram.com/na.jaemin0813)

Selain pandai menari, menyanyi, hingga menulis lagu, Jaemin NCT juga memiliki paras rupawan yang diakui banyak orang. Wajah pelantun lagu "Like We Just Met" tersebut saat tersenyum bisa membuat siapa pun jatuh hati. 

Bahkan ahli bedah plastik tersohor bernama Yoon Seok Ho menganggap wajahnya sebagai mahakarya yang unik. Lewat kanal YouTube-nya, ia bahkan tak henti-hentinya memuji salah satu member NCT itu. Yuk, simak sederet alasan wajah Jaemin dinilai unik!

1. Jaemin NCT memiliki mata yang indah

potret Jaemin NCT (instagram.com/na.jaemin0813)

Menurut ahli bedah plastik Yoon Seok Ho, mata Jaemin sangat menonjol, lebih besar dan lebih menawan dari rata-rata pria Korea, lho. Bahkan double eyelid idol kelahiran 2000 ini memberikan sentuhan lembut tanpa terlihat berlebihan. Daebak!

Ujung mata Jaemin disebut miring sedikit ke bawah, sehingga menghasilkan 'cahaya mata' yang memesona. Tentunya, fitur ini dipadukan dengan matanya yang besar dan hitam yang berkilauan dalam cahaya, memunculkan citra seperti seekor anak rusa. 

"Aku rasa aku belum pernah melihat pria dengan mata besar dan begitu indah."

— Ahli bedah plastik Yoon Seok Ho

2. Jaemin NCT punya fitur wajah yang harmonis

potret Jaemin NCT (instagram.com/na.jaemin0813)

Namun, pesona maskulin Jaemin tidak hanya dikaitkan dengan wajahnya yang lembut. Nah, member NCT ini juga menonjolkan ujung dagu seta rahang persegi yang memberikan kesan cool dan tegas yang sebenarnya kontras dengan sifatnya yang polos.

Fitur yang mencolok adalah alisnya, sedikit melengkung dan membentuk zona-T sempurna dari atas matanya hingga hidung, nih. Sementara itu, ujung hidung Jaemin juga tidak terlalu mancung, berkontribusi pada keseimbangan wajah yang harmonis secara keseluruhan.

3. Daya tarik pada senyum Jaemin NCT

potret Jaemin NCT (instagram.com/na.jaemin0813)

Senyuman Jaemin juga bisa secara dramatis mengubah auranya dari sejuk menjadi hangat. Sudut matanya akan turun, dan lemak di bawahnya naik saat tersenyum yang membuatnya terlihat awet muda dan menggemaskan.

Sang ahli bedah plastik menyebutkan, bahwa pipi depan pelantun hit "ISTJ" ini akan sedikit menggembung, yang akan mengingatkan kita pada bayi yang tersenyum, sehingga kadang memancarkan pesona kekanak-kanakannya lebih jauh.

Baca Juga: Benarkah Operasi Plastik Pakai Bahan Plastik? Cek Faktanya 

Verified Writer

Anis

من صبر ظفر

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya