TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Profil dan Biodata Noze WayB, Diisukan Pacaran dengan Taemin SHINee

Menurut kalian cocok gak?

potret Noze (instagram.com/nozeworld)

Berita hangat datang dari dancer yang tengah naik daun, yaitu Noze WayB. Dancer yang dikenal berkat kehadirannya dalam acara Street Woman Fighter ini kembali menjadi perbincangan karena rumor hubungan asmaranya dengan Taemin SHINee.

Selain berkarier sebagai back dancer dari banyak penyanyi SM Entertaiment, Noze juga pernah menjadi model video musik lagu Zico yang berjudul Summer Hate. Penasaran dengan profil dan biodata Noze? Yuk, simak profil selengkapnya di bawah ini!

1. Biodata umum Noze

potret Noze WayB (instagram.com/nozeworld)

Nama Lengkap: Noh Ji Hye / 노지혜
Nama Panggung: Noze, No:ze
Nama Panggilan: Baby Cat
Tempat, Tanggal Lahir: Daejeon, Korea Selatan, 12 Februari 1992
Kewarganegaraan: Korea Selatan
Pendidikan: Hanlim Multi Art School
Tinggi Badan: 165 cm
Instagram: @nozeworld
Agensi: Starting House

2. Perjalanan karier Noze

potret Noze (instagram.com/nozeworld)

Memulai kariernya di dunia entertainment sebagai back dancer, Noze berhasil menjadi salah satu dancer yang cukup diperhitungkan saat ini. Noze sukses mencuri perhatian netizen berkat visualnya yang menarik dalam lagu solo Kai EXO yang berjudul Mmmh. Video fancam-nya bahkan berhasil memperoleh lebih dari 1 juta penayangan.

Bukan hanya menjadi back dancer untuk Kai, Noze juga didapuk menjadi back dancer SHINee dalam judul lagu Don’t Call Me yang rilis pada 22 Februari 2021 dan lagu Advice pada 18 Mei 2021. Pada acara You Quiz on the Block, Noze mengaku menjadi perbincangan hangat karena penampilan fisiknya. Namun, tariannya sering diremehkan karena visualnya yang menonjol sebelum mengikuti Street Woman Fighter.

Saat ini, nama Noze sudah terkenal di dunia entertainment dan sering membintangi banyak acara TV Korea. Tak hanya sebagai back dancer, ia juga pernah menjajal skill-nya sebagai model iklan, model majalah, hingga acara bincang-bincang.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya