TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Memulai Karier dari Bawah, 7 Idol Kpop Ini Mantan Backup Dancer BTS

Pantang menyerah demi menggapai mimpi

Idol KPop mantan backup dancer BTS (instagram.com/realstraykids) | (instagram.com/zb1official)

Menjadi Idol KPop merupakan salah satu impian banyak orang. Selain berhasil bekerja di bidang yang sangat disenanginya, mereka juga dilimpahi kekayaan dan popularitas yang tinggi. Meski begitu, tak ada suatu hal yang didapat dengan mudah. Sebelum debut dan berkarier dengan lancar sebagai idol, beberapa di antaranya memiliki latarbelakang keluarga kurang mampu. Hal tersebutlah yang membuat mereka harus menghasilkan uang demi kebutuhan hidup sembari berlatih sebagai seorang trainee.

Maka dari itu, banyak yang melakukan pekerjaan part time salah satunya menjadi backup dancer. Seperti menyelam sembari meminum air, Idol Kpop tersebut juga memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan artis ternama lainnya seperti boygrup BTS. Kini sukses, berikut sederet Idol KPop yang merupakan mantan backup dancer BTS. Siapa saja?

1. Namanya dikenal luas sebagai salah satu member Stray Kids, Lee Know muncul dalam MV "Not Today" milik BTS dan menjadi backup dancer BTS selama tur konser mereka di Jepang

Idol KPop mantan backup dancer BTS (instagram.com/realstraykids)

2. Berpartisipasi dalam video BTS Intro Performance, kini R1AN berhasil menjadi penyanyi solo dengan lagu hitsnya yang berjudul 'Eh bebe' hingga 'Ocean'

Idol KPop mantan backup dancer BTS (instagram.com/youngr1an)

3. Lalu, ada anggota boy grup MustB sekaligus mantan penari 1Million Studio yaitu Sihoo yang pernah berkerja sama dengan BTS

Idol KPop mantan backup dancer BTS (instagram.com/seo_sihoo_)

Baca Juga: 9 Idol KPop Cowok yang Pernah Menerima Bantuan BTS, Tak Terduga!

4. Berhasil menarik perhatian banyak agensi berkat penampilannya sebagai backup dancer BTS, Yunseong akhirnya debut menjadi member Drippin pada 2020. Bias siapa, nih?

Idol KPop mantan backup dancer BTS (instagram.com/wearedrippin)

5. Pernah menjadi penari cadangan BTS dalam lagu 'Idol', Jewon mantan kontestan Produce X 101 ini tengah fokus berkarier bersama Nine.i. Dalam group, posisinya sebagai leader, lho!

Idol KPop mantan backup dancer BTS (instagram.com/nine.i_official)

6. Berada di bawah agensi yang sama yaitu Hybe Labels, sebelum menjadi idol Fuma &Team pernah tampil bersama BTS di Kyocera Dorm pada 2017 lalu. Ada yang menyadarinya?

Idol KPop mantan backup dancer BTS (instagram.com/andteam_official)

Verified Writer

Sasti Nadiva

Live, Laugh, Love

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya