TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Makna Lagu 'Ordinary Confession' dari Lee Mujin, Awas Baper!

Maknanya pasti bikin salting brutal

Lee Mujin (twitter.com/BPM_LMJ)

Lee Mujin adalah salah satu penyanyi asal Korea Selatan yang baru-baru ini mendapat sorotan dari netizen Indonesia. Solois naungan BPM Entertainment tersebut kembali populer dengan lagu barunya yang berjudul "Ordinary Confession".

Pembawaan Lee Mujin yang ceria dan menggemaskan dalam MV lagu tersebut sukses bikin penggemar tecandu-candu. Lagu yang dirilis sejak 9 Mei 2023 itu juga digadang-gadang bisa bikin pendengarnya salting brutal, loh!

Lalu, apa saja, sih, makna lagu "Ordinary Confession" dari Lee Mujin? Tanpa berlama-lama, langsung saja simak lima makna lagunya di bawah ini.

Baca Juga: 7 Lagu Paling Hit dari Lee Mujin, Ordinary Confession Lagi Viral!

Baca Juga: 11 Idol KPop Gen 4 Ini Hadir di Program Lee Mujin Service, Unjuk Bakat

1. Korban friendzone

Lee Mujin (twitter.com/BPM_LMJ)

Kedekatan pertemanan antara perempuan dan laki-laki gak jarang mengarah pada friendzone. Inilah yang coba disampaikan Lee Mujin dalam lagu barunya yang berjudul "Ordinary Confession". Bila diartikan, judul tersebut bermakna pengakuan sederhana.

Pengakuan sederhana di sini adalah pengakuan perasaan yang diharapkan tidak menjadi beban ke depannya. Apa pun jawabannya, diharapkan tidak akan bikin keadaan menjadi canggung seperti yang ditakutkan kebanyakan orang.

Perasaan saling mencintai mungkin saja terjadi. Namun, dalam beberapa kasus, bayangan akan cinta tak berbalas bisa menyulitkan dua belak pihak. Bila penyampaiannya tidak dilakukan hati-hati, hal ini bisa berujung merenggangnya sebuah pertemanan.

2. Mencintai dalam diam

Lee Mujin (twitter.com/BPM_LMJ)

Lewat lagu "Ordinary Confession", Lee Mujin berpesan bahwa mencintai dalam diam tidak selamanya menjadi pilihan yang tepat. Dalam kasus friendzone sekalipun, cinta sebaiknya jangan dipendam terlalu lama. Kamu seharusnya jujur tentang perasaanmu terhadapnya.

Perlu digarisbawahi, ungkapkanlah pada momen yang tepat. Jangan mengungkapkan cinta sesaat setelah kamu bercanda tawa dengannya. Hal ini bisa bikin pernyataan cintamu jadi terkesan tidak serius dan terdengar seperti candaan semata.

Bisa jadi dia mencintaimu, tapi kamu terlalu lama mengkhawatirkan kemungkinan yang belum tentu terjadi. Sebaiknya, nyatakan apa yang kamu rasakan padanya sebelum keduluan orang lain. Siapa tahu, diam-diam dia pun menunggu kejelasan darimu!

Baca Juga: 9 Fakta Drama Price of Confession, Song Hye Kyo dan Han So Hee Bertemu

Verified Writer

Ristiani Umayang

Logophile

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya