TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Member EXO Comeback Berdekatan Sepanjang Mei 2024, Fans Kelabakan!

Banyak banget yang EXO-L hype bulan ini~

kolase member EXO comeback Mei 2024 (instagram.com/inb100_official | instagram.com/weareone.exo | x.com/companysoosoo_)

EXO merupakan boy group populer asal Korea Selatan yang tengah mengalami masa semi hiatus karena sebagian member sedang menjalani wajib militer. Karena kegiatan grup tidak aktif, para member memiliki lebih banyak waktu untuk menekuni solo karier masing-masing. Entah itu sebagai penyanyi solo maupun sebagai aktor.

Nah, bulan Mei 2024 tampaknya menjadi bulan yang penuh kegembiraan untuk EXO-L, sebutan untuk fans EXO. Pasalnya, dalam kurun satu bulan ini saja ada tiga member EXO yang comeback sebagai penyanyi solo. Ketiganya pun kini dinaungi oleh agensi yang berbeda, lho!

1. D.O.

Doh Kyung Soo The 3rd Mini Album [Blossom] (instagram.com/companysoosoo)

D.O. merupakan main vocal EXO yang juga memiliki pamor sebagai aktor disegani. Ia baru saja merilis mini album ketiga bertajuk BLOSSOM pada 7 Mei 2024 lalu. Comeback kali ini menjadi comeback pertamanya di bawah naungan Company Soosoo, sebuah agensi yang ia dirikan sendiri setelah hengkang dari SM Entertainment.

Dalam mini album ketiganya ini terdapat enam lagu yang menggambarkan tentang pertumbuhan cinta dan perasaan lain yang dirasakan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk title track yang dipilih bertajuk Mars dengan Popcorn sebagai pre-release song. Adapun judul lain yang menjadi bagian dari b-side song ialah: Simple Joys, Good Night, My Dear, dan About Time.

2. Chen

CHEN The 4th Mini Album 'DOOR' (instagram.com/inb100_official)

Chen juga melakukan comeback dengan mini album keempat setelah hengkang dari SM Entertainment. Ia melakukan comeback di bawah naungan INB100 yang juga menaungi Baekhyun EXO dan Xiumin EXO. Mini album keempat Chen bertajuk DOOR dirilis pada 28 Mei 2024.

Ada enam lagu yang menjadi bagian dari mini album kali ini dengan Empty terpilih sebagai tittle track. Chen juga berkolaborasi dengan Haon dan Be’o untuk menyanyikan b-side song berjudul Playlist. Lagu-lagu lain yang menjadi bagian dari mini album DOOR adalah Dandelion, Fall In Love Again, Starlight, dan Remember.

Baca Juga: Lirik Lagu My Dear dari D.O EXO dan Artinya, Definisi Pasangan Setia!

Verified Writer

Putri Anggraeni

hai :))

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya