TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Penyanyi Korea Collab dengan Peder Elias, Terbaru Cha Eun Woo!

Eun Woo pernah berduet dengan Peder menyanyikan "Bonfire"

Cha Eun Woo dan Peder Elias (instagram.com/pedereliaas)

Peder Elias adalah penyanyi asal Norwegia yang sering berkolaborasi dengan penyanyi asal Korea Selatan. Pada 6 Februari 2023 lalu, Peder Elias bekerja sama dengan BSS, sub unit dari SEVENTEEN, nih. Dia menjadi salah satu penulis untuk track di album Second Wind berjudul "7PM". Tak hanya menulis lirik dan komposer, Peder Elias juga ikut menyanyikan lagu tersebut.

Selain dengan BSS SEVENTEEN, Peder Elias juga berkolaborasi dengan Cha Eun Woo ASTRO. Bahkan sebelum lagu collab mereka dirilis, Cha Eun Woo saat konser solo memberikan kejutan fans dengan membawakan lagu tersebut bersama Peder Elias, lho. Ada tiga kolaborasi Peder Elias dengan penyanyi asal Korea Selatan di bawah ini. Keep scrooling!

Baca Juga: Kronologi Jungkook dan Cha Eunwoo Isengin Seungkwan saat Live

1. Suran, Peder Elias - "Darling"

Lewat kanal YouTube Sony Music Korea, pada 27 Mei 2022, solois SURAN dan Peder Elias merilis musik video lagu kolaborasi mereka berjudul "Darling". Selain itu, musik videonya juga diunggah lagi di channel YouTube resmi SURAN, nih. Lalu ada pula versi visualiser serta "Darling" Clip 2.

Menurut caption di video "Darling" Clip 2, lagu tersebut adalah kolaborasi internasional antara SURAN dan Peder Elias yang menghadirkan nuansa musim panas yang santai. Menampilkan suara manis dari kedua artis melalui aransemen yang lembut dan membangkitkan nostalgia, "Darling" adalah lagu yang menyampaikan emosi romansa yang murni dan berjiwa muda.

2. BSS SEVENTEEN - "7PM" (feat. Peder Elias)

Pada 6 Februari 2023, BSS melakukan comeback dengan merilis album bertajuk Second Wind. Dalam album tersebut ada tiga track lagu yang salah satunya berjudul "7PM". Seperti yang sudah disebutkan, BSS berkolaborasi dengan Peder Elias untuk lagu tersebut.

Tak hanya berkolaborasi untuk audio, Peder Elias pun ikut promosi bersama BSS dan tampil di acara musik mingguan Korea Selatan, nih. Mereka membawakan "7PM" bersama di acara MCOUNTDOWN dan Inkigayo. Selain itu, Peder Elias juga melakukan syuting konten bincang-bincang dengan BSS yang videonya dirilis di kanal YouTube SEVENTEEN.

Baca Juga: 12 Inspirasi Padu Padan Outfit Cha Eunwoo yang Stylish dan Trendi

3. Peder Elias, Cha Eun Woo - "Hey Hello"

Terbaru ada Cha Eun Woo yang collab dengan Peder Elias dengan merilis lagu berjudul "Hey Hello" pada 30 Agustus 2024. Sebelumnya, saat Cha Eun Woo mengadakan konser encore bertajuk Just One 10 Minutes Mystery Elevator di Seoul pada 6 Juli 2024, Peder Elias datang dan mereka membawakan lagu collab mereka, nih. Lagu tersebut dibawakan jauh sebelum tanggal perilisan.

Cha Eun Woo sendiri pernah berduet dengan Peder Elias menyanyikan lagu "Bonfire" pada 23 November 2022 lalu, lho. Kolaborasi mereka bisa terjadi karena Cha Eun Woo yang sangat menyukai lagu-lagu Peder Elias. Bahkan Cha Eun Woo mengirim pesan langsung lewat Instagram kepada Peder Elias karena sangat menyukainya.

Namun, Cha Eun Woo tak mendapat balasan, nih. Lalu saat Peder Elias datang ke Korea, agensi Cha Eun Woo menghubungi agensi Peder Elias dan mereka bertemu. Agensi Cha Eun Woo mengatakan bahwa Cha Eun Woo merasa sedih karena pesannya tak dibalas. Akhirnya dari pihak Peder Elias meminta maaf dan ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama.

Cha Eun Woo pun berhasil bertemu Peder Elias untuk pertama kalinya pada akhirnya. Mereka melakukan cover lagu "Bonfire" yang klipnya bisa dilihat di kanal YouTube Cha Eun Woo, ya. Pertemuan pertama mereka juga dirilis videonya disana, nih. Lalu, hubungan mereka tetap terjalin dengan baik hingga collab lagi dengan merilis lagu bersama untuk kedua kalinya.

Baca Juga: 9 Potret Astro Tampil di Running Man, Eunwoo Curhat Soal Mantan

Verified Writer

Pitri Anggraini

Love K-Pop and K-Drama

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya