TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Idol KPop yang Memakai Judul 'XO' dalam Lagunya, Terbaru ENHYPEN!

Kebanyakan berjudul "XOXO"

ENHYPEN (x.com/ENHYPEN)

ENHYPEN pada 12 Juli 2024, melakukan comeback lewat album ROMANCE : UNTOLD. Lagu andalan dalam album tersebut berjudul "XO (Only If You Say Yes)". Selain ENHYPEN, idol lain sebelum mereka ada juga yang memakai judul XO dalam lagunya. Namun, kebanyakan mereka memakai kata XOXO. Tak seperti ENHYPEN yang hanya mengambil dua huruf saja.

Lalu, idol KPop siapa sih, yang pakai kata XO untuk judul lagu mereka? Ada empat di bawah ini daftarnya. Simak terus sampai akhir, ya!

Baca Juga: 5 Idol KPop Pria Bermarga Song Ini Punya Visual Memesona, Siapa Saja?

1. XOXO - EXO

Pertama, ada boy group populer EXO yang memakai judul "XOXO". Lagu tersebut dirilis pada 2013 lalu dalam album repackage bertajuk Growl. Makna dari lagunya sendiri adalah tentang seorang pria yang menyukai seorang wanita. Dia ingin confess, namun tidak tau bagaimana caranya. Akhirnya dia pun menulis surat cinta. Tapi tak pernah diberikan.

2. XOXO - JEON SOMI

Rilis pada 29 Oktober 2021, solois Jeon Somi juga memakai "XOXO" untuk judul lagu dari title track album XOXO. Saat lagunya diunggah kala itu, "XOXO" langsung viral dikalangan penggemar hingga sampai kini sudah mendapatkan 112 Juta penayangan di YouTube, nih. Lagunya sendiri berarti tentang perkataan selamat tinggal dari seorang wanita yang telah ditinggalkan oleh seorang laki-laki.

3. XOXO - NMIXX

Di 15 Januari 2024, girl group NMIXX merilis album bertajuk Fe3O4: Break. Dalam album itu ada satu lagu yang berjudul "XOXO". Namun, lagunya bukan merupakan title track. Untuk maknanya sendiri adalah tentang mimpi menjadi kenyataan karena cinta dua orang yang telah diungkap satu persatu.

Baca Juga: 12 Idol KPop yang Membintangi Drakor Agustus 2024, Banyak dari Gen 2

Verified Writer

Pitri Anggraini

Love K-Pop and K-Drama

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya