TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Grup KPop Tampil di Festival Lollapalooza 2024, Ada SEVENTEEN

Penampilan SEVENTEEN di Lollapalooza Berlin banjir pujian

SEVENTEEN (x.com/pledis_17)

Pada 8 September 2024, SEVENTEEN menjadi salah satu artis yang tampil di festival Lollapalooza Berlin 2024. Penampilan mereka diumumkan sejak beberapa bulan yang lalu. SEVENTEEN pun menjadi satu-satunya grup KPop yang hadir di acara tersebut sekaligus menjadi headliner.

Sebelumnya, ada Stray Kids dan IVE yang juga datang ke acara Lollapalooza Chicago 2024, nih. Mereka tampil di hari yang berbeda. Untuk Stray Kids, acara tersebut adalah yang kedua kalinya. Sementara IVE baru pertama kali dan menjadi debut mereka untuk gelaran acara festival Lollapalooza.

Nah, bagaimana penampilan Stray Kids, IVE dan SEVENTEEN di Lollapalooza 2024 yang menjadi trending dan menarik perhatian penggemar? Simak lebih lengkapnya di bawah ini.

1. IVE

IVE (x.com/IVEstarship)

Pada 3 Agustus 2024 waktu setempat, girl group IVE menjadi salah satu penampil dalam gelaran Lollapalooza Chicago 2024. Mereka datang dengan formasi lengkap dan menyanyikan banyak lagu hits grup tersebut seperti "ELEVEN", "I AM", hingga "LOVE DIVE". Selain itu ada total 11 lagu yang mereka bawakan selama durasi kurang lebih 45 menit.

IVE pun menyuguhkan penampilan yang energik. Tak hanya itu, mereka juga menunjukkan vokal live yang luar biasa dan stabil sehingga mencuri perhatian penonton. Banyak yang memberikan pujian atas penampilan IVE di Lollapalooza baik dari fans maupun non-fans. Yujin sebagai leader pun mengatakan bahwa tampil di Lollapalooza adalah pengalaman yang sangat luar biasa bagi IVE.

Baca Juga: 4 Momen Ikonik Stray Kids dan IVE di Lollapalooza 2024 Chicago

2. Stray Kids

Stray Kids (x.com/Stray_Kids)

Stray Kids juga hadir di Lollapalooza Chicago 2024 seperti IVE. Namun mereka tampil di tanggal 2 Agustus 2024 waktu setempat sebagai headliner. Stray Kids membuka penampilan mereka dengan menyanyikan "S-Class" dan ditutup dengan lagu "Heaven". Secara keseluruhan ada 21 lagu yang dibawakan.

Penampilan Stray Kids juga menarik atensi penonton. Salah satunya adalah momen ketika Felix memamerkan abs. Selain itu ,mereka pun menari dengan lincah dan bersenang-senang di atas panggung. Nyanyian secara live mereka juga menjadi perhatian karena tetap stabil padahal tampil selama kurang lebih 1,5 jam.

Verified Writer

Pitri Anggraini

Love K-Pop and K-Drama

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya