TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lee Hi Gabung Label duover, Langsung Rilis Lagu Spesial Rayakan Ultah

Merilis lagu "One Thing" untuk merayakan ulang tahun ke-28

potret LeeHi (instagram.com/leehi_hi)

Setelah beberapa waktu lalu tidak memiliki agensi, Lee Hi akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan agensi baru. Dia dikonfirmasi telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi duover.

duover merupakan label yang belum lama berdiri. Label tersebut didirikan oleh Gray, Code Kunst, dan Woo Wonjae, setelah mereka hengkang dari AOMG. duover langsung merilis lagu baru Lee Hi dalam rangka merayakan ulang tahunnya. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. duover mengumumkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Hi

potret LeeHi (instagram.com/leehi_hi)

Pada hari Senin (23/9/2024), duover mengumumkan bahwa Lee Hi telah resmi bergabung sebagai artis naungannya. Lee Hi menandatangani kontrak dengan agensi baru setelah untuk hengkang dari AOMG pada bulan Maret 2024 lalu, berbarengan dengan Gray, Woo Wonjae, dan GooseBumps.

Lee Hi menandatangani kontrak eksklusif dengan AOMG pada bulan Maret 2020. Dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut setelah 4 tahun bernaung. 

Baca Juga: 3 Teori di Balik MV 'Alley' dan 'My Beloved' yang Dinyanyikan Lee Hi

2. Profil label duover

potret LeeHi (instagram.com/leehi_hi)

Label duover didirikan oleh Gray, Code Kunst, dan Woo Wonjae pada bulan Mei 2024 lalu. Mereka mendirikan label tersebut bersama dengan Hwang A Ram, yang merupakan mantan staf perencanaan dan produksi AOMG. Dia menjabat sebagai CEO douver, sementara itu Gray, Code Kunst, dan Woo Wonjae menduduki posisi sebagai co-CEO.

Nama douver merupakan gabungan dari kata "Do" dan "Over", yang maknanya membuka awal jalan baru. Lee Hi menjadi penyanyi solo cewek pertama yang direkrut oleh agensi tersebut.

3. Lee Hi merilis lagu baru untuk merayakan ulang tahun ke-28

potret LeeHi (instagram.com/leehi_hi)

Lee Hi langsung mengeluarkan lagu baru setelah diumumkan bergabung dengan duover. Dia merilis lagu berjudul "One Thing" di saluran YouTube pribadinya. Lagu tersebut dipersembahkan Lee Hi untuk merayakan ulang-tahunnya ke-28, yang jatuh pada hari Senin (23/9/2024).

Di usia ke-28, Lee Hi telah mencetak berbagai prestasi di industri musik. Dirinya mengawali karier lewat ajang survival SBS K-pop Star Season 1. Dia kemudian debut di bawah naungan YG Entertainment pada tahun 2012 dan mengakhiri kontraknya dengan agensi tesebut pada akhir tahun 2019. 

Kini Lee Hi membuka jalan karier baru setelah bergabung dengan duover. Selamat ulang tahun Lee Hi dan selamat atas bergabungnya dengan agensi baru!

Baca Juga: Easy Listening, Ini 9 Lagu Lee Hi yang Wajib Masuk Playlist Lagumu!

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya