TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menyusul Jooheon, Kihyun MONSTA X Berangkat Wamil Bulan Agustus 2023

Kihyun akan segera menyusul Jooheon di pangkalan militer

Kihyun akan berangkat wamil pada bulan Agustus (twitter.com/OfficialMonstaX)

Kihyun MONSTA X baru saja memposting surat tulis tangan yang ditujukan untuk fans. Ia mempostingnya di platform Fancafe MONSTA X. Surat tersebut berisi pemberitahuan bahwa ia akan segera berangkat wajib militer (wamil).

Kihyun akan hiatus dari segala aktivitas di industri hiburan selama ia melaksanakan wamil. Fans tentunya merasa sedih dengan kabar ini. Mari simak kabar seputar keberangkatan wamil Kihyun.

Baca Juga: Setelah Jooheon, Kihyun MONSTA X Umumkan Dirinya Akan Segera Wamil

1. Kihyun berangkat wamil pada 22 Agustus 2023

Kihyun akan berangkat wamil pada bulan Agustus (Twitter.com/OfficialMonstaX)

Melalui surat tulis tangan yang diunggah pada 1 Agustus, Kihyun mengungkapkan akan berangkat wamil pada 22 Agustus 2023. Ia meminta Monbebe (nama fans MONSTA X) untuk tidak khawatir. Wamil merupakan kewajiban yang harus ia jalani sebagai warga negara yang baik. 

Kihyun akan berusaha memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum berangkat wamil. Di akhir surat, Kihyun meminta Monbebe untuk menjaga diri dengan baik. Ia mengatakan akan segera kembali menyapa Monbebe segera setelah menyelesaikan kewajibannya.

Baca Juga: Fakta Shownu Monsta X Usai Wamil, Siap Debut Sub-unit hingga Jadi Juri

2. Kihyun menjadi anggota ke-4 MONSTA X yang wamil

Kihyun akan berangkat wamil pada bulan Agustus (twitter.com/OfficialMonstaX)

Kihyun menjadi anggota keempat MONSTA X yang melaksanakan tugas wamil. Member pertama yang melakukan wamil yaitu Shownu. Ia berangkat wamil pada 22 Juli 2021 dan resmi keluar pada 21 April 2023. Setelah itu, Minhyuk melaksanakan wamil pada 4 April 2023 dan disusul oleh Jooheon pada 24 Juli 2023.

Kini Kihyun juga akan menyusul dua rekannya di pangkalan wajib militer. Sehingga saat ini terdapat 3 anggota MONSTA X yang sedang menjalani masa wamil. Anggota MONSTA X yang masih beraktivitas di industri tersisa I.M, Shownu, dan Hyungwon.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-28, Ini 9 Fakta Kihyun MONSTA X yang Bikin Terpesona

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya