TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadwal dan Lineup Nevaeva! Festival in Jakarta pada November 2024

Lineup pengisi acaranya ada Epik High

Nevaeva Festival (instagram.com/nevaeva_official)

Jakarta dikonfirmasi menjadi negara perdana yang akan dikunjungi dalam pergelaran musik bertajuk Nevaeva! Festival. Festival musik tersebut akan menampilkan musisi-musisi Korea di bidang genre hip hop, R&B, dan Rap.

Nevaeva! Festival in Jakarta dipersembahkan oleh A Mass Culture, The Room Mate, dan Pratama Pradana Pic. Mereka telah merilis beberapa nama artis yang akan tampil di acaranya. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Harga Tiket NEVAEVA! Festival di Jakarta dan Lineup-nya, Ada Epik High

1. Dijadwalkan akan digelar pada tanggal 2 November 2024

jadwal Nevaeva Festival in Jakarta (instagram.com/nevaeva_indonesia)

Nevaeva! Festival in Jakarta dikonfirmasi akan digelar pada hari Sabtu, 2 November 2024. Bertempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno yang terletak di kecamatan Tanah Abang, Jakarta Selatan.

Tempat festival musik itu akan berlangsung memiliki kapasitas hingga sekitar 9.170 penonton. Artis KPop pernah menggelar konser di sana, yakni konser solo SEVENTEEN pada bulan Desember 2022 lalu.

2. Lineup artis yang akan mengisi Nevaeva! Festival

lineup Nevaeva Festival in Jakarta (instagram.com/nevaeva_indonesia)

Pada hari Selasa (20/8/2024) kemarin, pihak penyelenggara Nevaeva! Festival mengumumkan lineup pertama yang akan mengisi panggung acaranya. Beberapa artis yang telah dikonfirmasi akan hadir, yakni Heize, Epik High, Bebe Yana, dan Giriboy. 

Navaeva! Festival akan menjadi panggung perdana bagi Heize, Bebe Yana, dan Giriboy tampil di Jakarta. Sementara itu, Epik High pernah beberapa kali manggung Indonesia. Mereka terakhir kali menggelar konser solo di Jakarta pada bulan Juli 2023 lalu.

Baca Juga: DEAN dan Tabber akan Gelar Konser di Jakarta pada Bulan Desember 2024

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya