TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Idol KPop yang Hengkang dari Grup pada Bulan Januari 2024

Memutuskan hengkang dari grup karena berbagai alasan

Winnie (instagram.com/i_official) | Sia (Instagram.com/laysha__official) | GO_U (Instagram.com/official_blitzers)

Setiap grup KPop memiliki perjalanan kariernya tersendiri. Tidak jarang, mereka menemukan kendala dan masalah dalam berkarier di industri KPop yang identik dengan persaingan ketat.

Pada bulan Januari 2024, terdapat tiga idol KPop yang memutuskan untuk hengkang dari grupnya. Bagaimana kelanjutan karier mereka? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Kini Jadi Idol KPop, 17 Single Juri Rocket Punch Ketika di AKB48

1. Sia eks LAYSHA

Sia (instagram.com/laysha__official)

S Media Entertainment mengumumkan Sia hengkang dari LAYSHA pada tanggal 16 Januari 2024. Sebelumnya, dia sempat berpartisipasi dalam comeback terbaru LAYSHA pada bulan November 2023 lalu. Mereka merilis lagu berjudul "Yes or Not".

Setelah Sia hengkang, S Media Entertainment merekrut anggota baru untuk melengkapi formasi LAYSHA. Anggota baru tersebut bernama Jian. Kini mereka aktif dengan lima anggota, yaitu Goeun, Chaejin, Bitna, DJ Ina, dan Jian.

2. Winnie eks NINE.i

Winnie (instagram.com/nine.i_official)

Pada hari Senin (29/1/2024), FirstOne Entertainment melalui media sosial mengumumkan, bahwa Winnie hengkang dari NINE.i. Hal tersebut dikarenakan Winnie mengalami masalah kesehatan sehingga akan fokus pada pemulihannya.

Winnie didiagnosa mengalami cedera otot bahu pada bulan April 2023 lalu. Kini, boy group NINE.i akan melanjutkan aktivitas dengan sembilan anggota yang tersisa

Baca Juga: 5 Idol KPop Cowok yang Enggan Bersaing dengan Grup Lain

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya