TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Idol KPop Rookie yang Dikonfirmasi Debut September 2024, Ada naevis!

nævis jadi idol KPop virtual pertama SM Entertainment

MADEIN (instagram.com/we_madein_u)

Industri KPop kedatangan idol KPop baru yang debut pada setiap bulannya. Idol rookie akan menambah persaingan di industri Kpop dan ikut meramaikan dengan lagu-lagu sehingga pergeseran trend akan terasa cepat berjalan.

Idol KPop yang debut pada tahun 2024 ini masuk dalam kategori generasi ke-4 yang memiliki gaya berbeda dari generasi sebelumnya. Berikut ini tiga idol KPop yang dikonfirmasi debut pada bulan September 2024.

1. MADEIN

foto konsep debut MADEIN (twitter.com/MADEIN_U)

MADEIN dijadwalkan resmi debut pada tanggal 3 September 2024 dengan merilis album 상승. Albumnya terdiri dari empat lagu, yakni "Uno" sebagai title track, "Dadarida", "Dopamine", dan "Timeline".

MADEIN dibentuk oleh 143 Entertainment dengan terdiri dari tujuh anggota. Anggotanya yakni Gaeun, MiU, dan Suhye yang merupakan anggota girl group LIMELIGHT, Mashiro dan Yeseo yang pernah aktif sebagai anggota Kep1er, serta Nagomi dan Serina yang merupakan mantan kontestan Produce 101 Japan The Girls.

Baca Juga: 3 Idol KPop Ketahuan Pakai Game dan Platform Bajakan, Tuai Kontroversi

2. L5ST

anggota L5ST (twitter.com/L5st_official)

L5ST akan debut pada tanggal 5 September 2024 dengan merilis single album bertajuk Only One. Anggotanya terdiri dari beberapa idol KPop yang pernah debut sebelumnya, yakni Eun, Beomsoo, Kyul, Dojun, Yoonsang, Chanwook, dan Seogyeom.

Eun, Beomsoo, Kyul dan Yoonsang merupakan mantan anggota boy group IB147, Dojun pernah debut bersama XENEX, dan Chanwook pernah menjadi anggota WEUS. Awalnya L5ST akan debut dengan lima anggota, tapi kemudian Chanwook dan Seogyeom ditambahkan sebagai anggota baru. 

L5ST dikonfirmasi akan berpartisipasi di program survival KPop yang digelar oleh saluran televisi Jepang, yang bertajuk Re:Born. Acara tersebut dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 27 September 2024. Chanwook dan Seogyeom diumumkan tidak akan ikut berpartisipasi di survival Re:Born.

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya