TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

DEAN dan Tabber akan Gelar Konser di Jakarta pada Bulan Desember 2024

Kolaborasi Dean dan Tabber gelar konser perdana di Jakarta

DEAN (instagram.com/you.will.knovv) | Tabber (instagram.com/honjowolf)

DEAN dan Tabber memilih Jakarta sebagai kota selanjutnya yang akan mereka datangi untuk menggelar konser. Keduanya berkolaborasi menggelar tur konser di beberapa negara Asia sejak bulan Maret 2024 lalu.

Fabbergast Production sebagai pihak promotor, telah mengumumkan jadwal konser DEAN dan Tabber di Jakarta. Mereka juga telah merilis daftar harga tiketnya. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Harga Tiket Konser DEAN dan Tabber di Jakarta, Mulai Rp950 Ribu

1. DEAN dan Tabber mengadakan tur konser Asia setelah merilis lagu kolaborasi

teaser lagu kolaborasi DEAN dan Tabber (instagram.com/honjowolf)

DEAN dan Tabber merupakan artis naungan label you.will. knovv. Pada bulan Februari 2024 lalu, keduanya merilis lagu kolaborasi berjudul "Chi-Ka". Lagu tersebut masuk dalam track list album comeback Tabber yang bertajuk Madness Always Turns to Sadness.

DEAN dan dan Tabber kemudian mengadakan tur konser Asia setelah merilis lagu kolaborasi. Mereka memulai turnya di Singapura pada tanggal 9 Maret 2024, kemudian Malaysia pada 10 Maret 2024, dan Thailand pada 17 Maret 2024. 

2. Konser DEAN dan Tabber di Jakarta akan berlangsung pada 7 Desember 2024

jadwal tur konser Asia DEAN dan Tabber (instagram.com/you.will.knovv)

Pada hari Kamis (22/8/2024) kemarin, label you.will.knovv mengumumkan dua negara selanjutnya yang akan dikunjungi DEAN dan Tabber dalam tur konsernya, yakni Indonesia dan Taiwan. Konser mereka di Indonesia dijadwalkan berlangsung pada tanggal 7 Desember 2024.

Konser perdana mereka di Indonesia akan bertempat di Kasablanka Hall, Tebet, Jakarta Selatan. Setelah itu, mereka akan bertolak ke Taiwan untuk menggelar konser pada tanggal 12 Desember 2024.

Baca Juga: 4 Fakta Lagu DIE 4 YOU - DEAN, Diproduseri Musisi Indonesia

3. Penjualan tiket konser mulai dibuka pada awal September 2024

seating plan konser DEAN dan Tabber di Jakarta (twitter.com/FlabbergastProd)

Pre-sale tiket konser DEAN dan Tabber di Jakarta dijadwalkan mulai dibuka pada hari Senin, 2 September 2024, pukul 10.00 - 23.59 WIB. Proses pembelian tiket pre-sale dapat diakses melalui website deantabberjakarta.com, dengan terlebih dahulu melakukan registrasi pada tanggal 23 - 25 Agustus 2024.

Penjualan tiket secara umum akan dibuka pada hari Rabu, 3 September 2024, mulai pukul 10.00 WIB. Berikut ini daftar harganya:

  • VIP: Rp. 2.650.000,-
  • CAT 1: Rp. 1.850.000,-
  • CAT 2: Rp. 1.550.000,-
  • CAT 3: Rp. 950.000,-

Kabar konser perdana DEAN di Jakarta disambut antusias oleh penggemar Indonesia, mengingat sebelumnya dia sempat vakum lama dari industri musik dan baru aktif kembali pada akhir tahun 2023 lalu. Tabber sendiri merupakan musisi berbakat yang memulai debutnya pada tahun 2020 lalu. Jangan sampai kehabisan tiket konser mereka, nih!

Baca Juga: Kenapa Dean Satu-satunya Akun yang Di-follow Taeyeon dan Baekhyun?

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya