TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daehyeon WEi akan Masuk Wamil pada Bulan Oktober 2024

Ia menyampaikan salam perpisahan kepada fans di fan meeting

potret Daehyeon (twitter.com/1theK)

Daehyeon dikonfirmasi menjadi anggota WEi pertama yang akan berangkat melaksanakan wajib militer (wamil). Dirinya merupakan leader sekaligus anggota tertua di boy group WEi yang lahir pada tahun 1997.

Daehyeon menyampaikan perpisahan kepada penggemar di acara fan meeting yang digelar beberapa waktu lalu. WEi baru saja menggelar fan meeting setelah merilis album comeback. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. OUI Entertainment mengumumkan Daehyeon akan masuk wamil pada 7 Oktober 2024

pengumuman wamil Daehyeon (Twitter.com/WEi__Official)

Pada hari Jumat (27/9/2024), OUI Entertainment mengumumkan melalui media sosial bahwa Daehyeon akan mulai menjalani wamil sebagai tentara angkatan darat pada tanggal 7 Oktober 2024. Berikut ini isi pengumuman yang disampaikan oleh mereka.

"Halo. Ini OUI Entertainment.

Anggota WEi, Jang Daehyeon, berencana untuk mendaftar sebagai tentara aktif di Angkatan Darat pada 7 Oktober dan memenuhi kewajiban dinas militernya.

Karena upacara pelantikan dihadiri oleh banyak tentara dan keluarganya, tidak akan ada acara resmi tersendiri untuk mencegah kecelakaan keselamatan akibat kerumunan di lokasi.

Kami meminta dukungan dan cinta kalian yang tiada henti hingga hari dimana Jang Daehyeon dengan setia menyelesaikan wajib militernya dan kembali dalam keadaan sehat.

Terima kasih"

Baca Juga: 3 Lagu Solo Jeonghan SEVENTEEN, Dijadwalkan Wamil 26 September 2024

2. Daehyeon berpartisipasi di comeback terbaru WEi sebelum dia menjalani wamil

potret Daehyeon (twitter.com/1theK)

WEi baru saja comeback dengan formasi anggota lengkap. Mereka comeback dengan mengeluarkan digital single berjudul "LOVE2YOU", yang rilis di berbagai platform streaming musik pada tanggal 30 Agustus 2024 lalu.

Comeback terbaru WEi ini berselang 6 bulan dari perilisan album sebelumnya. Pada bulan Februari 2024 lalu, mereka mengeluarkan mini album Jepang ke-2 yang bertajuk WAVE. Mereka harus menunggu beberapa tahun lagi hingga untuk bisa kembali comeback dengan formasi anggota lengkap, karena masa wamil yang mengharuskan setiap idol vakum dari segala kegiatan di industri hiburan

3. Daehyeon menyampaikan pesan haru kepada penggemar di acara fanmeeting

potret member WEi (twitter.com/kissent2010)

WEi menggelar acara fan meeting di Seoul, Korea Selatan, pada hari Sabtu (21/9/2024) lalu. Acara tersebut menjadi momen terakhir bagi Daehyeon sebelum dia masuk wamil. Di sana Daehyeon pamit dan menyampaikan pesan haru kepada penggemar mengenai wamilnya.

Pada tahun 2024 ini, usia Daehyeon menginjak 27 tahun, sehingga disarankan untuk segera mendaftar wamil. Dia debut bersama dengan WEi pada bulan Oktober 2020 lalu. Semoga Daehyeon dapat menjalani wamil dengan lancar dan menyelesaikan tugasnya dengan sehat, ya!

Baca Juga: Kim Woo Seok akan Berangkat Wamil pada 4 November 2024

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya