TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BoA Umumkan akan Gelar Konser di Jakarta pada Bulan Oktober 2024

Konser peringatan 24 tahun debut

BoA (Twitter.com/SMTOWNGLOBAL)

Kabar bahagia datang untuk penggemar BoA di Indonesia. Dia baru saja mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta dalam rangka peringatan debutnya yang ke-24 tahun.

Penggemar Indonesia turut andil dalam perjalanan karier BoA yang telah dimulainya sejak tahun 2000 silam. Dia pertama kali manggung di Indonesia pada tahun 2004 silam, dalam rangka mengisi acara bergengsi Anugerah Musik Indonesia. Lagu-lagu lawasnya masih eksis hingga sekarang.

Baca Juga: BoA Comeback Lewat Single 정말, 없니? (Emptiness), Produseri Sendiri!

1. BoA menggelar tur konser Asia bertajuk BoA: One's Own

tur konser BoA (twitter.com/BoA_Official)

BoA mengumumkan akan menggelar tur konser Asia dalam rangka peringatan debutnya yang ke-24 tahun. Dirinya memulai karier sebagai solois pada usia 13 tahun dan resmi debut dengan merilis album perdana bertajuk ID: Peace B pada tahun 2000 silam.

BoA kembali menggelar konser solo berselang satu tahun setengah dari konser sebelumnya. Dia terakhir kali menggelar konser di Seoul, Korea Selatan pada bulan Maret 2023 lalu, yang bertajuk BoA 20th Anniversary Live - The BoA : Musicality.

2. BoA dijadwalkan konser di Jakarta pada 26 Oktober 2024

jadwal tur konser BoA (twitter.com/BoA_Official)

BoA merilis jadwal tur konsernya pada hari Jumat (9/8/2024) kemarin. Dirinya akan mengawali tur konser di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2024, yang bertempat di Olympic Handball Gymnasium. Selanjutnya dia akan konser di Jakarta pada tanggal 26 Oktober 2024, bertempat di Basket Hall, GBK Senayan, Jakarta Pusat.

Setelah dari Jakarta, BoA akan menggelar konser di Taipei pada tanggal 23 November 2024, kemudian tur konsernya akan berakhir di Singapura pada tanggal 30 November 2024. BoA mengadakan tur konser Asia hanya di empat negara.

Baca Juga: Komentar Park Min Young soal Kritik terhadap BoA di Marry My Husband

Verified Writer

Nunung Nuraeni

Correct me if i wrong

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya