TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Artis Thailand Ini Ternyata Penggemar NCT, Ada Favorit Kamu?

Dari fangirl hingga fanboy, nih!

Blue Pongtiwat (instagram.com/blue_pongtiwat) | Tu Tontawan (instagram.com/tontawan)

Thailand bukan hanya dikenal dengan budaya, kuliner, dan destinasi wisatanya yang memukau, tetapi juga dengan deretan artis berbakatnya yang mendunia. Menariknya, beberapa dari mereka ternyata adalah penggemar setia salah satu boy group KPop ternama, NCT. NCTzen, sebutan bagi para penggemar NCT, tersebar di seluruh dunia, dan Thailand tidak terkecuali. Artis-artis ini secara terbuka menunjukkan dukungan mereka terhadap NCT. Siapa saja mereka? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

Baca Juga: 7 Artis Thailand yang Kunjungi Tempat Wisata di Indonesia Timur

1. Mungkin sudah tidak asing dikalangan penggemar bahwa aktris Tu Tontawan adalah NCTzen dengan bias Jisung. Ia bahkan pernah fancall bareng, lho!

Tu Tontawan (instagram.com/tontawan)

2. Aktris June Wanwimol, diketahui NCTzen dengan bias Taeyong. Ia  bahkan sering datang ke konser dan fansign untuk bertemu dengan idolanya tersebut

June Wanwimol (instagram.com/junewanwimol19)

3. Aktor PP Naravit sudah tidak asing dikalangan penggemar bahwa dirinya adalah NCTzen garis keras. Kemarin ia bahkan beruntung bertemu Doyoung saat menggelar konser solo di Thailand

Pond Naravit (instagram.com/ppnaravit)

4. Aktor dan NCTzen lainnya yang beruntung bertemu dengan anggota NCT adalah Joong Archen. Mereka juga pernah dinner bareng, nih!

Joong Archen (instagram.com/chen_rcj)

Baca Juga: 12 Rekomendasi Drama Thailand Terbaru Tahun 2024 yang Seru Ditonton

5. Khunpol Pongpol, salah satu anggota dari boygroup Thailand, BUS, merupakan NCTzen dengan bias Mark. Ia pun kerap meng-cover beberapa lagu NCT, lho!

Khunpol Pongpol 'BUS' (instagram.com/khunpol.busofficial)

6. Sudah rahasia umum jika Blue Pongtiwat seorang NCTzen, ia bahkan berkesempatan bertemu dengan NCT saat menggelar konser di Thailand tahun 2022

Blue Pongtiwat (instagram.com/blue_pongtiwat)

Verified Writer

Nindia Dina

I write what I love

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya