TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Lagu Doyoung NCT yang Cocok Didengar Jelang Konser Solonya di BSD 

Lagunya cocok nemenin kamu selama di perjalanan ke venue!

Doyoung NCT di poster konser 'Dear Youth' (twitter.com/NCTsmtown)

Pada bulan ke sembilan ini banyak para artis luar yang konser ke Indonesia salah satunya ada dari member NCT, yaitu Kim Doyoung. Doyoung yang berhasil debut solo dengan title track "Little Light" ini akan mengadakan konser pada Sabtu, 21 September 2024 mendatang di Hall 1 ICE BSD CITY. Konsernya sendiri sudah banyak dinantikan oleh para penggemarnya yang berada di Indonesia.

Nah, buat kamu sedang mencari playlist kira-kira apa lagu yang cocok nemenin kamu saat menuju venue konsernya itu. Di bawah sudah ada rekomendasi sembilan lagu milik Doyoung NCT yang cocok kamu dengarkan selama jelang konsernya. Kira-kira ada lagu favorit kamu gak, nih?

1. "From Little Wave"

"From Little Wave" merupakan salah satu lagu yang masuk kedalam setlist konsernya ini menjadi lagu yang cocok didengarkan saat berangkat dalam kendaraan. Lagu yang memiliki musik yang menenangkan ini, bikin kamu rileks selama perjalanan.

2. "Beautiful Day"

Ada juga lagu soundtrack yang pernah dibawakannya yaitu "Beautiful Day". Lagu ini sendiri merupakan soundtrack drama Korea dari Romantic Doctor 3 yang dirilis pada tahun 2023 lalu.

3. "Beginning"

Lagu yang menjadi couple song bersama promosi lagu "Little Light" ini wajib masuk playlist kamu karena selain enak didengar, kamu juga bisa sambil menghapal liriknya. Agar nanti bisa karaokean bareng di venue, nih!

Baca Juga: 7 Inspirasi Padu Padan Outfit Berkerah ala Doyoung NCT, Stylish Abis!

4. "Little Light"

Tidak ketinggalan ada lagu "Little Light" yang bisa kamu dengerin saat berangkat ke konser cowok ISFJ ini. Lagu yang menjadi title track dalam album solonya ini memiliki musik yang catchy dan lirik yang gampang dinyanyikan.

5. "Star Blossom" feat Sejeong

Lagu lain yang wajib didengarkan saat di jalan adalah lagu yang berduet dengan penyanyi solo wanita, Sejeong. Di lagu ini, spesial nya Doyoung meminta para fans untuk bernyanyi di part yang dinyanyikan Sejeong. Kamu sudah hafal?

6. "Time Machine" feat Mark, Taeyeon

Lagu lain yang berkolaborasi dengan penyanyi wanita adalah lagu "Time Machine". Selain dengan Taeyeon, di lagu ini Doyoung juga menggaet teman satu grupnya, Mark. Sama dengan lagu di atas, lagu ini juga masuk ke dalam set list konser yang bisa kamu hafalin liriknya agar bisa karaokean bareng-bareng dengannya.

7. Rocoberry feat Doyoung - "Don't say goodbye"

Ada juga lagu lain yang dirinya berkolaborasi dengan penyanyi wanita. "Don't say goodbye" merupakan lagu yang dirilis pada tahun 2019. Selain itu, memiliki lirik dan video klip yang menyayat hati. Kamu sudah nonton?

8. "Unable To Love"

Doyoung sendiri pernah memainkan web drama yang berjudul To X Who Doesn't Love Me. Dan tidak ketinggalan, dirinya juga mengisi soundtrack drama itu dengan lagunya yang berjudul "Unable To Love". Soundtrack yang berada pada track ke 3 ini cocok diputar saat perjalanan jauh.

Verified Writer

naila yuhanis

bisa karena terbiasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya